Tuesday 2 April 2013

third♥

yuuuuhuuuuuu....
bulan ketiga yaaaa....
ehh gue mau cerita  nih bulan ketiga, bulan yang spesial buat sahabat gue♥
langsung aja ya chekidot...
aku punya sahabat nih namanya deska aulia♥ dia ini sahabat gue dari smp.... uwwwh luvvv♥
emang sih aku mau ngerencanain hari ultahnya, ya tepat tanggal 14 maret!!!
betapa sangat sayangggggg banget nih syang sih sipit si hidung pesek...
aku nyiapin semuaaaanya dari jauh-jauh hari loh guys :") pokokny penuh tantangan deh *elleeeeh
bermula ngumpulin anak drum band yang ampunnnn ribet bener nyesesuain jadwalnya karna beda-beda kelas :') tapi aku gak patah semangat dong... dibantu sama mama,kakdiga,mbak tia,mbak lupi, lisa,ama,shasky,kak aris, kak mira dan banyak deh...
emang ribet sih guys, tapi kalo yang namanya bikin sahabat sendiri itu tersenyum*yang namanya ribet jadi hilang sekita* happy birthday myluuv<3 deska aulia semoga bukan hanya kebahagian yang kamu rasakan tapi semoga terlebih dari itu aminnn..... aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. semoga kamu suka yak! maap simple banget tapi semoga berkenang ya! 










No comments:

Post a Comment