Wednesday 17 April 2013

oh my god!

fiuuuuuuuuh~
udah sore ya -_- gak kerasa sih :O hari ini bilak sempet shock! you know? sepupu gue yang bernama kesya muntah di depan gue -_- well, jeans dan baju gue? kenaaaaaaa yang namanya muntahan dia :O cetar banget gak? huuufffttt.
bilak hari ini pegi ke bakso trisno , kalian tau ? dia arah sekip.. ke sana itu, karna tante gue mau mesen ayam panggang untuk ultahnya si kesya ini tepat tanggal 19 april.. dan kebetulan yang punya bakso trisno itu ? masih ada ikatan sama keponakannya papa gue :o ribet yak~ sempet ada penawaran masalah diskon gitu hahah =)) eh ketika bilak makan bakso ? apa yang terjadi? kalian tau ? -_- bilak ketemu sama alumni paskib 19 he's name Daniel  :o oh god ! ya, alhasil bilak pura-pura gak tau hihi...
setelah ke pemesanan ayam panggang, kami lanjut ke pim. Eh , setelah nyampe pim ? ketemu temen bilak yang namanya daen bersama ciwikknya yaitu fina :$ ciyeeek ciyeee ketawan clbk =)) haha karena mereka gak lihat aku ? aku merasa kalo bilak cocok jadi intel =)) mbhahaha! ke pim itu tujuannya cari cake ultah :'3 alhasil ? gak dapet :o dan berencana untuk cari ke PS, insyallah deh di pondok coklat tempat bilak beliin cake papa pas ultah kemarin :$
Setelah merasa capek -_- pulang deh, ketika naik TM ? ketemu ketemuuuu dan ketemuu sama istri dari bapak kepala sekolah smp19 yang kebetulan sekarang sudah menjadi mantan kepala sekolah, namanya bapak darwin. Bilak sempet ngerasa kalo itu ibuk, tapi kok masih rada-rada gak yakin :o akhirnya bilak sapa, "ibuk, gimana kabar bapak ?" | humm, ini? | nabila buk, anaknya buk sri | oh,iyayaaaa. kemarin mama kerumah tapi ibuk ke surabaya sama bapak *hari natal* | hihi, iya ibuk | salam ya buat mama :) | hihi, iya buk salam juga ya buat bapak, *stop tempat halte* permisi ya ibukkk...
ketika bilak pulang kerumah, dan cerita sama mama kalo hari ini bilak ketemu siapa aja :') dan respon mama itu hanya tertawa =)) ....

No comments:

Post a Comment