Friday 29 March 2013

second!

ngepost lagi nihh ceritanyaaaa....
gakpapa kan? iya kan? soalnyaaaaa.... tangan udah gatel nih :( errrrr
bulan kedua... yupss! bulan februari ? well? good or bad? maybe good...
bulan kedua ini.. apayaaa yang mesti gue ceritain ? bingung sih udah lama vakum dari blog :"(
oh iyaaaa tanggal 9-02-2013.... akhirnyaa keinget masa kemah lagi lagi dan lagi tapi tepatnya junior aku yang kemah mhihii.. dan bisa reunian ketemu alumni,senior dan banyaaak deh :$ ({})
chekidot langsung yah liat foto-foto nya...
 ini dari sebelah kanan ada boby,ambar,nabila dan deska

 kalo yang ini dari kiri ada : kak caesar, dinak,ambar,nabila,adam,boby,
*langkah 3 orang* karna gak jelas, selanjutnya ada suci sama kak mutiari


 horeeee \m/ nih aku :$

 horeeey!! \m/ ini angkatan aku({})
ada yang kurang tapi...

 ini bestiest upay!! <3

 3 sejoli :$

 kumpul-kumpul dari angkatan 9,10,11,12

 angakatan gue *lagi* \m/


 dari kiri ituuu adaaaa : kak niku sama kak caesar

 ada kak caesar,kak bayu,dan kak aris *kiri

 kak aris yang sedang asik main kartu padahal gak jago (=|

 kak caesar*lagi* dan kak aris*lagi*

ada kak caesar, kak mutiari dan kak dony

 junior yang diperbolehkan untuk beristirahat

 *tesmental* ada kak caesar,kak dimas,dan kak mira 
dibelakang kak dimas *pakebaju putih* kak aris namanya hahah

 sesi minta tanda tangan ada kak dimas, kak mira, kak erry

 2 sejoli yang siruuu ada mihar dan ridho *sebelah kiri*

 dan ada kak niku \m/

 *sesi renungan suci*
dan aku dikelilingi para junior yeaaaaah \m/

 *rasa terharu*

 *air mata yang memuncak*

yeaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!!!! full happy *kapan bisa diulang*

No comments:

Post a Comment