Friday 5 April 2013

Happy 55th daddy♥

assalamualaikum....
selamat siang readers :) *jleb* akhirnya aku muncul lagi dihadapan kalian untuk ngeposting nih\=D/
yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!!! *ayok kita teriaaaakkk* HAPPY BIRTHDAY 55th MY DADY !!!!!!!!
Apa sih arti PAPA buat kalian ?
penting banget kan guysssss, bagi aku papa itu seorang superhero buat keluarga aku, papa itu orangnya bijak, terus papa itu palingggggggggggggggggggg kesel bangeeeeeet kalo ketika dia nanya kayak gini :
aku : *lagi dikamar*
papa : udah sholat?
aku : belom pa
papa : sholat gih, udah besar kok masih disuruh
aku : iya pa, ntar
papa : kalo iya itu laksanainnya sekarang
aku : iyaaaaaaaaaaaaaaaa papaaaaa -_-
naaaaaaaaaaaaah itu yang kang bikin aku *cemberut* padahal dibalik sikap papa yang kayak gitu? papa itu baik, papa gak mau kalo anaknya itu males-malesan...
Nah itu lah sikap papa...  *aaaa aaahhhh terharuu loh guysss :"( * pokoknya papa ituuuuuu.......... i love papa♥
Nih kita liat ya ucapan dari temen" aku untuk papa aku♥

 ini ucapan dari kak @digakeda sumpaaah bijakk yah o:)
hihi thankssss kak♥


 ucapan dari mbak gue @kristidiyah ♥ yang baru kembali lagi ke kota bogor
untuk ngerjain skripsi but... ganbatte sist!! we love you♥ aku kira dia bakalan lupa 
sama ultah papa, but? alhamdulillah tidak o:) aminnn

 
  aku gak tau dia tau darimana kalo 5 april itu ultahnya papa gue -_-
but thanks bang @adityaizman yang ngucapin pertama via twitter o:)

 thanks @nevertariap  luvvvyah♥

thanks @RSPuput buat ucapan beserta doanya o:) luuv♥

 thankss buat depik ;3 udah ngucapin yah ({})


 thanks @adin_dindin buat ucapannya, selamat ultah juga yah
buat papa andini yang baru ultah tanggal 4 april kemarin o:)


 @Lsnadya thanks yah luvv♥ ucapannya ;3 muaah
iyaa kado dulu =))

thanks @anisa_nurrahmaa udah sempet ngucapin yaa luvv♥

thankiss anak alexxx haha =)) luveeeyah<3

terus kita langsung aja ya lihat suprise buat papa serta pemberian kado dan cake birthday nya ;3
 
ini spesial cake birthday buat papa♥
we love you pa ♥
 pemberian kado dan tiup lilin 

 Pemotongan cake 

 the best wishes for papa o:)

 *terharu*

 pemotongan cake :')

 sekedar kado sederhana yangg kami berikan :')

 Happy 55th dady♥

Hanya ungkapan sederhana yang nabila rangkai buat papa♥

Tidak ada pahlawan yang lebih berjasa kecuali engaku papa.
Maafkan aku bila aku selalu salah, selalu bandel dan juga terkadang tidak mendengarkan apa yang papa bilang.
Semoga di hari yang membahagiakan ini, papa tetap menjadi pahlawanku serta tetap sayang kepada anaknya yang paling manis ini.
Ku ingin sekali menulis tulisan tentang semua yang pernah papa berikan.
Tetapi dirasa ribuan buku tidaklah cukup untuk memuat tulisan tersebut.
Ku ingin sekali melukiskan semua kasih sayang yang selalu papa berikan.
Tapi rasanya itu tidaklah mungkin karena kasih sayang papasangatlah besar dan mungkin tak dapat dihitung seberapa besar kasih sayang papa kepadaku.
Dan ku ingin sekali rasanya memberikan cinta serta kasih sayangku kepada papa, supaya papa tahu bahwa aku sangat menyayangi papa.
Selamat atas bertambahnya umur mama. Semoga papa tetap diberi umur panjang, sehat selalu dan dapat bahagia dunia akhirat.
Bila aku harus memberi uang, berapapun uangnya mungkin itu tidaklah cukup untuk menggati kasih sayang yang selalu engkau berikan .
Bila aku harus mencurahkan perhatian, hingga ajal menjemput pun mungkin itu belum cukup bisa mengganti perhatian yang selalu engkau curahkan.
Dan bila aku harus mengorbankan nyawaku, mungkin itu belumlah setara dengan apa yang telah engkau perjuangkan untukku.
Terima kasih papaku tercinta. Selamat ulang tahun, semoga tetap menyayangiku sepenuh jiwa, tetap diberikan kesehatan dan tentunya semoga diberi umur panjang.
Bagiku papa adalah segalanya, nyawa bagi hidupku, pelita hatiku dan juga manusia yang paling menyayangiku.
Papa rela berkorban untukku, sebagai payung dikala hujan, sebagai peneduh dikala kepanasan dan sebagai selimut dikala kedinginan.
Papa tak butuh bayaran untuk setetes senyuman, tak butuh uang untuk sepotong perhatian dan juga tak butuh balasan untuk segenggam pengorbanan.
Happy birthday 55th papa♥ we love you!!!♥♥♥

No comments:

Post a Comment