Sunday 7 April 2013

Problem ?

holaaaaaaaaaaaaaaaa guysssss...
uhhhlala~ enakan ngblog deh daripada gak ada kerjaan, nugguin wasap dari orang yang nentu *eh -_-
aku mau berbagi hikmah nih buat kalian.. semoga kalian suka yaaak ;3
hikmahnya juga bukan dari kalangan kehidupan aku juga, malah dari teman" atau saudara" aku juga nih guys.
Terkadang mereka suka curhat sama aku tentang pasangan mereka gitu...Ya aku sebagai orang yang mereka percaya dan sebagai pendengar setia *tapi gak ada bayaran* :( hihi
Menurut aku gini ya, setiap orang pasti ingin merasakan yang namanya CINTA...
ya, terkadang juga ada orang yang GAK PEKA sama CINTA !!
itu yang terkadang suka bikin kesel ya guys, merasakan cinta itu harus siap semuanya...
harus siap kalo gak direspon, harus siap ditolak, dan harus siap untuk dicuekin...
kesel kan yang namanya CINTA hihihi...
yang udah punya pasangan? ini dia tips buat kalian :
1. saling mengerti
2. kalo pasangan lagi marah, jangan kalian tanggepin sama emosi kalian juga
3. harus care yah sama pasangan kalian
    contoh : lg apa ? udah makan? udah sholat? gituuu...gituuu
4. jangan protektif banget sama pasangan kalian, karna itu yang bikin dia jenuh
5. sekali-kali ajakin pasangan kalian bercanda atau main yang menantang gitu supaya dalam hubungan kalian itu selalu ceria jangan selalu serius gitu... contohnya ajakin main ToD ... dan siap-siapin tantangan atau pertanyaan yang bikin merekaaaa gak bisa jawab gitu hihihi....
GOODLUCK YA GUYS !!!!

buat yang belum punya pasanga? tenang aja kok, 1000 tips sayang bilak untuk kalian nih :
1. jangan sedih ya, cari keceriaan dibalik kesendirian kalian itu
2. kumpul, hangout bareng keluarga, sahabat...
3. ngblog *kayak aku nih hihihi, ungkapin perasaan loh cuy* eaaa
4. cari kenalan yang bikin diri loh tenang saat disampingmu *bukan berarti loh cari modusan atau phpin ya*
5. tetep merasa care sama orang, walauorang yang kamu sukai itu belum tentu suka sama kamu :'')
Karena dengan kita CARE sama seseorang, maka hal itu yang ngebuat orang itu bakal nyaman sama kita :')

tetepppp WUMBOOOO guyssss !!!!
Tapi tenang kok guys, coba deh ceritain masalah kalian yang gak bisa kalian hadapi dengan cara cerita sama akuuuuuuu hahahhahaha..... twitter : @nabila_asri | skype : nabilaasri1 | email: nabilaasri11@gmail.com silakan guyss...
insyallah aku bisyaaa bisyaaa bisyaaa dan bakalan seneng buat ngebantu masalah kalian bukan hanya cinta aja, tapi sahabat,musuh atau masalah pribadi dan keluarga juga boleh kok . Dengan aku bisa bantuin kalian itu yang bisa bikin aku merasa senang :') tenang cuy mulutku rahasia kalian aman...

No comments:

Post a Comment