Friday 19 April 2013

LOLnya kebangetan!!!

fiuuuh~ tarik nafas dulu ya guysss -_-
gini, kemarin itu bilak kan ke PS yah .Rencana tuh cuma mau cuci mata sekaligus beli cake ultah buat adik sepupu bilak yang mau ultah yang 5 tahun gitu. Nah bilak sempet ngecek cake ultahnya itu di rumah coklat sama di pondok cokelat. Ternyata bilak lebih suka yang di pondok cokelat guy.. Tapi sebelum bilak beli tuh cake, bilak sempet belanja juga pesenan mama sama kakdiga.. untungnya bilak ke PS itu sama temen, kan jadinya bilak gak repot hihihi... Dia juga mau beli DVD kok ;3
setelah semuanya beres ? beli cake (udah) , belanja pesenan juga (udah)...
karena perut ? *kriukkkk kriukkkk* kode nih -_- yaudah makan dulu di psx sama temen nih ceritanya hihi..
bilak mikir nih, kok belajaan bilak mahal banget ya ? sampek 80rb *mikirkeras*
karena bilak penasaran ? bilak cek pake kalkulator hp, struck belanjaan bilak itu *mulaiLOL*
eh, pas dihitung-hitung ? ternyata pas dan emang bener gak ada yang salaaah...
ketika makan selesai ? beli cake selesai? beli DVD temen juga selesai? beli belanjaan pesenan juga udah? beres~
*naik angkot,tangan satu megang cake, tangan satu megang belanjaan* (tragedi udah mulai muncul)
*sampe rumah | terus ke kamar mama | *ma? kok aku belajan pesenan mama, kok mahal banget ma? sampe 80ribu? | mama: yang bener rin? | aku : iyaaa ma, coba mama baca deh struk ini, *nyari kaca mata mama*
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh, *mama liat struk* rin, ini apa? kok 17.000? * | aku : ha? apa itu ma? ririn gak berasa ngambil kok -_- , kayaknya ini ada yang salah mam :o *aku mulai ngitung barang belanjaan aku yang tadi nih, eh kok cuma ada 13 barang yang dibeli ? sedangkan di struk itu ada 15 barang yang dibeli mam :( | *respon mama aku, cuma tertawa karena kekonyolan akuuuu hari ini :s* | terus, akhirnya aku telp pihak PS ni, *mas, saya mau complent nih. Kenapa aku barang yang aku beli 13, kok ini keterangan di struk 15 barang yang dibeli nih mas. Saya termasuk rugi dong, ni mas dengan kode *ABC SG AL 170gr dengan harga 2x8.830 = 17.680 saya merasa kalo saya gak ngambil barang tersebut mas....
jawaban si mas nya : yaudah gini aja mbak, mbak balik lagi ke ps terus mbak ceklist struk yang ada beserta barang yang ada...
saya : oke mas, tapi saya gak perlu kan bawa barang belanjaan saya kesana?
jawaban : iya mbak gak usah....

aku bilang kayak gini ke mama : ma, yakin kalo aku berani ke ps dengan complent kayak gitu ? hummm~ aku berani kok ma !
mama : iya, kamu harus belajar berani ! nanti bilang sama si mas nya, kalo ririn juga minta uang PP nya -_- sekalian berani
aku : haaaaaaaaaaah? *ngakak* iyaaa mam, betullll...betulll . Emang kalo dirumah berani -_- ntar kalo sampe PS gimana mam? *handsup*
mama : lah? kita kan sebagai pelanggan wajib dong komplent...
aku : i'm ready ! wumboooo ! ganbatte! doakan saya mam....

yang tadinya udah ganti baju main, dan sekarang mesti genti lagi baju untuk pergi -_- uhhhh!! disini dedek roboh guyssss :o  teruuus bilak pamit sama mama...*mam, aku pergi yah!* *senyum ngakak gitu guys*
naik ojekkkkk cepet cepet bergegas langsung ke PS....
*ngadep customer service nya*
mas, gini saya mau compplent masalah barang nih *natap muka sih mas nya ituuuuloooooooh, ganteng*
*kolar-kilir ngecek harga barang* *bolak-balik ngikuti si masnya*
si mas nya menuju ke produk ABC bagian sambal....*aku: mas, gini aku tadi beli produk ABC itu cuma : mie, kecap, sama sardane*
mas customer : ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sardane !
aku : *jleb*
mas customer : noleh kanan noleh kiri ngeliatin harga sardane
aku : *astagaaaaaaaaaaaaaaaa itu harga sardane ? 8.830? *aku beli barang itu ya allah* | sumpah ini malu lohhhhh -_-
mas customer : naaaaaaaaaaaaaaaah ituuuuuu barangnya *nunjuki harga sardane*
aku : ha? iya yah mas :o *sumpahmalu* tapi gini mas, belanjaan dirumah aku barangnya cuma 13, kenapa disini 15 -_- *perlawanan cuy!*
mas customer : yaudah kita cek ya sama-sama *dengan perkataan yang lembut,muka yang ganteng*
aku : iya mas, *ngcek ditempat ice cream* yang diliati orang banyak :o
mas customer : blaaaaaaaa....blaaaaaa....blaaaaaaaa..... barang belanjaan aku disebutinnya semuaaaa......
aku : ada semua kok mas!
mas customer : adek, pulang dulu yah kerumah. Terus adek cek lagi barangnya apa yang kurang?
aku : jadi ? aku kesini itu gak dapet apa-apa mas? dapet hasil juga gak ? emang mas gak mau ganti uang PP aku ?
mas customer : *ketawa* hahhaha adek, nah yaitu salah satu jalan keluarnya. Adek pulang dulu, nanti telp lagi ke Ps nya.. nanti ada pertanggung jawaban kok dek...
aku : mas? uang PP nya? aku udah capek mas -_- gak ada hasil pulaaaaa...
mass customer : *senyum pepsodent*

akuuuuuu pulang kerumaaaaaaaaaaaaah!!!!! jerit! nyari mama! *maaaaaaaaaaaammmmm, mana mama :? -_- * mama lagi pergi sahut mbak tiak..
seketika mama pulang ? aku ceritaaaa...... bahwa hari ini sumpaaah kebangetan LOL nyaaaa ya allah :(
respon mama : hahahaaaaaaaaaaahaaa, ya allah jangan sampe ke ulang lagi deh yaaah...
aku : -______________- sumpah maaaa, malunya ituuuu lohhhh :o konyoool banget ! tapi emang gak puas guys, kalo aku gak balik lagi kesana :') mempunyai rasa kepuasaan tersendiri itu beda ! lebih WOOOOOOOWOWO!!!
thanks yah! makasi ya allah udah buat hari nabila hari ini konyol banget , alhamdulillah udah bisa tersenyum :)

No comments:

Post a Comment