Friday 12 April 2013

php/modus?

haalooo -_- mau ngucapin halo ajaaa susah banget ya guyss..
kalian tau ini jam berapa? jam 01:56 pagii guys, bilak belum tidur loooh sampe sekarang... terus sekarang lagi posting :3 kalian lagi apa? lagi galau ? lagi makan ? lagi nonton ? *ngomong sama tembok*
kalian tau sekarang hujan ? aku kedinginan ? terus? kalian gak mau meluk aku ? #tsaaahhh
yang aku mau obrolin sekarang adalah.... COWOK PHP/MODUS !
aku mau nanya sama cowok : kenapa kalian suka banget ngpPHPin / ngModusin seorang cewek?
kalian merasa bangga kalo kalian bisa ngelakuin kayak gitu?
*jangan sampe deh bilak dikayak gituan* allah maha adil...
*ini khusus yah buat para cowok*
kalian gak mikir kalo hati perempuan bakal sakit kalo digituin ?
emang sih terkadang perempuan suka berharap lebih, dan terkdang mereka suka keGRan *bukan termasuk bilak* kalo bilak sih maaf yah bukan tipe kayak gitu, aku sih cuek aja...
memang gak sepenuhnya salah cewek... ataupun salah cowok
buat cewek : jangan terlalu berharap lebih
buat cowok : jangan suka kasih harapan buat seorang cewek

kadang bilak suka mikir, apasihhh gunanya ngPHPin ? berasaaa kayak bangga ya? berasaa lebih gitu? gak kan? banyakin dosa malah iya -_-
comeeee onnnn guys!!! bersikaplah sewajarnyaaa, jangan aneh-aneh deh, jadilah pribadi yang baik untuk semua orang guys, jangan bikin orang benci sama kalian :o

No comments:

Post a Comment