Thursday 11 April 2013

so lezatos!!

holaaaaaaaa \m/ wumbooo guysss !!!
hari ini ? capeeeeeeeeeek sumpaaaah *rawwwrrr~
gini lohhhh hari iniii sumpaaaah demi apa? demi apapunnnn semua rasa kesel, seneng atau apapun itu -_-
aku pulang les tambahan itu pukul 17:30 , eh ada sms dari mbak gue : *dek, kita jadi ya tungguan* | oke, gak masalah . mbak dimana? aku udah dijalan nih | *telp* mbak masih dirumah dek -_- | uwowwww gancangg cepetan deh kesini :(
secara tidak langsung -_- gue kesellllll beuttttsssssssss -______-"
akhirnyaaa... gue nunggu dan menikmati moccafult di kfc :o *gayaorangbegoookk*
*beberapa menit kemudian -_- sekitar 45 menit*
*jleb* mbak gue muncul -_-
yooookkk kita jalan :') *muka tanpa dosa*
gue : oke -_-
gue sihhh ngikutin mbak gue aja dia nya mau kemana masaaaaakkkkk bodoh yang penting gue makan :o
hahhahahahahah =)) mbak gue pun keliling-keliling mondar-mandir nyari DVD barat, korea -_-
gue sih asikkk asik aja mhihihihi..
well. selesaaaai nyari DVD ?
*kriuuuukkkk kriuuuk* ? bertanda apa coba? bertanda kalo gue laverrrrr -_-
mbak, perutku kenapa ya? *kode*
yaudah, yok kita makan. Mbak traktirrrr, mau dimana? *mbak gue pekaaaa coy hahhaa*
akuuu sih mau nyushi aja yoooook *senyum manis*
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

 this is it!!! sushi ebi tempura~

 *kriuuuuk*

 *sumpah nyuuummyyyy*

 strawberry ice cream&sushi ebi tempura~

No comments:

Post a Comment