Monday 29 April 2013

My teacher *LOL*

bilak punya guru nih :3 namanya pak yunus hahahaaaaa! katanya sih pindahan dari SMA N 13
dia ngajar sebagai guru matematika di kelas aku...
setahu bilak yang namanya guru matematika itu ? kiler kan -_-
dari kelas 1 SMP sampe 1 SMA itu selalu kedapetan guru matematika yang kiler :o
entah kenapa? kelas 2 SMA ini? kedapetan guru matematika yang sumpah LOL kebangetan =)) tapi dia baik kok, murah senyum , care sama bilak :3 ihhh suka deh -_- haha! Tapi semuaaa itu percuma , kelas kami gak ada yang ngerti kalo diajarin sama pak yunus :s ya termasuk aku -_-
pak yunus itu kalo ngajar kayak ngajarin dirinya sendiri -_- bingung gak ? *ribet lah*
kalo bilak ribut ? selalu ditegur -_- , dan gak tahu kenapa? bilak selalu pinter jawab omongan pak yunus -.-
pak yunus : nabila, kalo bapak ngajar diperhatikan jangan ribut terus *dengan senyumnya yang khas*
nabila : kenapa cuma aku yang bapak tegur? kan yang lain ribut semua? -_-
temen : oy nabila , alangkeh pinter jawab omongan guru..
nabila : dak biso oy, guru tuh kalo dak dilawan pasti nyudutke kito -_- *dalam hal yg bener tapi....*
pak yunus : *senyuuum*
misalkan ya hari ini nih, hari senin . Ketemu pelajaran dia, terus jam setengah 1 masuk jam nya pak yunus. Bilak permisi keluar karna mau sholat dzuhur, trus pak yunus bilang : jangan lama-lama ya nak, paling 10 menit ..... | aku : lah pak ? ambil wudhu be berapo menit ? belum ngelepas sepatu? belum dzikirnyo? belum doanyo ? | pak yunus : iyaaa nabila *senyum khas*
gaaaaaaaaak taaaau sihhh kenapa pak yunuss ituu sumpaah baik banget :3
yang lucunya pas tadi udah bel pulang sekolah nih, pas aku mau cium tangannya,aku pake 1 tangan nih. eh terus kata pak yunus bilang giini : nabila, kalo cium tangan itu harus pake 2 tangan jangan 1 tangan -_- | aku ? ha? *yaudah akhirnya aku cium pake 2 tangan aku* terus aku bilang kayak gini : "aduuuh pak tangan pak yunus lengket nih di kening bilak , gak bisa lepasss hahahha" terus pas temen aku cium pake 1 tangan sama pak yunus? boleeeeeeeeeeehhh -_- , aku langsung bilaaang gini *paaaaaaaaakkkk yunuuuuss moduuuussss ihhhhh~ hahaha *ngakak* apa cobaaa? kenapa aku mesti cium tangannya pake kedua tangan aku? sedangkan temen aku yang lain enjoy aja dengan 1 tangan fuuuiiiihhhhhhhhhhhh~
Dan setiap jam pelajaran pak yunus kalo *lagi* badmood ? aku belari ke kantin nih tapi aku tetep izin kok :3
aku : pak, nabila permisi keluar ya? Kepala nabila pening pak *ketika pak yunus lagi ngajar*
pak yunus : *nganggukin kepala* iya, cepet sembuh yoh
aku : makasi paaaakk :3
naaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh kaaan baik banget pak yunusss :$ coba kalo dengan guru lain? beeeeehh!! cukup tau ajaaa deh -__-

No comments:

Post a Comment