Monday 15 April 2013

Lonely

Disaat aku merasa kesepian, datanglah kepadaku disaat itulah aku membutuhkanmu.
Disaat aku merasakan kebahagiaan dunia ini, marilah ikut bersamaku untuk merasakan indahnya dunia.
kalian tau makna dari kalimat tersebut ?
sebuah kalimat yang nabila rangkai mempunyai makna bahwa kita harus merangkul setiap orang yang kita sayangi, disaat dia sedang  kesepian, di saat dia mempunyai masalah, atau pun disaat dia sedang merasakan kebahagian. Karna posisi kita sangat menentukan bagi semua orang, apakah kita itu tipekal orang yang peduli atau tidak ?

"Ketika hidup memberimu ratusan alasan untuk menangis akan kesepian, tunjukkan bahwa kau punya ribuan alasan untuk tersenyum melihat indahnya dunia"

Dan ketika anda kesepian ? jangan takut untuk mencari seseorang yang bisa membuat hidup kalian terasa nyaman, karena disaat itu kita bisa merasakan pentingnya arti seseorang tersebut yang berusaha untuk membuat kita tersenyum dan bahagia :")

Membuat orang tersenyum dan bahagia bukan merupakan paksaan, jika anda bisa mebuat orang tersenyum dengan bahagia. Maka anda adalah orang yang sangat beruntung. Karna membuat orang tersenyum itu tidak mudah :')

sebuah kata-kata yang nabila posting ini merupakan suatu rangkaian yang terbentuk dari hati menjadi suatu perkataan dan terbentuk menjadi sebuah kalimat. Semoga kalian yang membaca dapat mengerti dari sebuah kalimat ini...
Nabila Asri♥

No comments:

Post a Comment