Wednesday 10 April 2013

ToD

hayyyy guyssssss...
selamat malaaaam semuaaaaaaaaa!! we loveeee youuuuu♥ ;3
well, aku seneng kok kalo single itu gak menderita banget. Dan yang buat punya pasangan ? aku juga seneng kok ngeliat kalian bahagia *tsaaahhh! kok malah bahas ginian -_-
okeee! gue mau ngebahas suatu permainan nih...
ada yang tau dengan permainan ToD ?
yeaaaaaaaaaaaaaaah truth or dare ?
truth berarti kejujuran dan dare berarti tantangan..
permainan ini hanya dimainkan oleh 2 orang *eh tapi boleh lebih sihh, tapi suka bingung kalo mainnya rame-rame hihihi =)) *Senyumlebar*
paling enakan main ginian kalo lagi gak mood, kalo gue lagi gak mood terus ada yang ngajak/gue ngajak seseorang buat main ToD pastiiiiiiiiiiiiii mood kembali enakan \m/ hihi
gueeee lebih suka milih D, mau tau kenapa? karena gue paling suka tantangan broooo \o/
kalo gue milih T ? gue takut berkata jujur hihih, tapi jujur itu baik lohhh guysss :')
yang paling berat kalo ketika kita milih D ituuu...... kita diberi tantangan untuk BERKATA ALAY -_____- ituuuu yang merupakan #shocking -_- yeaaaah!!!
tapi permainan yaaaah beginaaalah gak boleh dong kalo ngehindar :o kan jadinya gak seru ajaaa hihihi
tapi selama gue bermain ToD.... hal yang paling gue seneng adalah????? ketika gue mendapat vn dari *dia* seneng ituuuu gak sih, tapi lucu geli gituuuu deh hihiihiih :$ udaaah ah guysss ({})
kalo kalian lagi suntuk ? mending main ginian deh, jangan terlalu serius yaaa, nantinya gak kebawa asyiknya :')

No comments:

Post a Comment