Saturday 27 April 2013

Big Family

hayyy guys, sempet ngenalin keluarga aku kan diblog yang lama? Tapi sekarang kayak kurang asik aja guys, kalo bilak gak ngenalin keluarga di blog terbaru bilak ini :3
oke yaaah guys langsung aja yaaaaah...

ini papanya bilaaaak :3 namanya Parjono Kromo
papa adalah superheroo♥ sesosok papa yang perhatian sama keadaan gue, gue inget ketika gue masih kecil masih unyu-unyu banget gitu hihi papa paling suka ngajak gue jalan-jalan naik kereta api :3 pernah kok kami hanya berdua aja pergi ke jakarta... disaat kebersamaan ituuuuu waaah sederhana bangettt bahagianya. Bilak sayang papa♥

naaah ituuu mamanya bilaak :3 namanya Dra.Sri Sumilir
kalian pada kenal gak? hihi buat alumni smp 19 mungkin pada kenal ya hihi =))
mirip gak sama bilak ? humm, mungkin bilak lebih mirip sama papa deh kayaknya haha :$
mama bagiku adalah sosok yang membuat motivasi bagi hidupku, karna mom is my everything♥ mama tempatku dimana aku bercerita keluh kesahku. Mama juga sosok yang tegas dan penuh kasih sayang dalam merawat anaknya...

 ini merupakan anak pertama dari 4 bersaudara...
oke guyss, namanya Agustia Ningsih , biasanya sih bilak suka manggilnya mbak tiak.
mbak tiak bagi bilak merupakan saudara yang mestinya saling mengasihi dan menyayangi :3 tapi semuaaa itu bohong hahha =)) iyaa sih kadang akunya suka jail -_- karna terkadang mbak tiak suka ngeselin :O errr~
tapi dia baik kok guys, lemah lembut banget diantara kami ber4 saudara...

ini merupakan anak ke dua dari 4 bersaudara..
namanya Dyah Kristi Ningrum..
sekarang dia lagi merintis kuliahnya di IPB Bogor dan skripsi nya... semoga cepetan selesai dan segera wisuda aminnnn o:)
bagi bilak, kakdyah ituuu merupakan sosok yang tegas dalam memimpin gue sebagai adiknya, dia juga baik kok. Tapi kadang juga dia suka jail -_- ngeselin ihh~ Humm dibalik semua itu, dia selalu care kok :3

daaaaaaaaaaaan ini....
anak ke 3 dari 4 bersaudaraaaa...
namanya Diga Triatmoko..
Terkadang kakdiga suka gak ada waktu buat bilak ajak main :') dia sibuk sama kuliahnya -_- pergi pagi pulangnya malem , terus kalo jumat sabtu minggu dia gak kuliah? pasti sibukk sama game nya -.- sedengkan aku? gak ngerti dia main game apaan -_- kayak perang" gitulaaaaah :O
bilak panggil diaaa dengan sebutan kakdiga, bisa kalian lihat foto di atas itu ? yuppppss!! dia adalah koki di keluarga gueee, atau dibilang master chef nya ? bisaaa dibilang begituuu =))
tapi emang gue akui kalo masakan kakdiga emang selalu berhasil dan selalu enak♥ dibandingkan masakan gue :( -_- , tapi kalo inget masah kecil ? kak diga sama aku ituuuuuuuuuuuuuu seperti  musuh yang gak pernah namanya akur :s hehe. Kata mama sih karna kami lahir dibulan yang sama :') bilak 21 november, sedangkan kakdiga 29 November -_-
sosok kakdiga bagi gue ? superhero ke dua sebagai pengganti papaku♥

 
siapa ini ? yaaah saya sendiri . Anak bungsu | anak ke 4 dari 4 bersaudara...
Nabila Asri~ cukup kalian yang bisa menilai tentang diriku :3

Bilak cuma mau bilang, kalo bilak bangga punya kalian semua♥ Kalian motivasi buat bilak menjadi lebih baik♥ Bilaaaaaaaaaaaaaaak sayaaaaaang sama kalian semuaaaaa!!!♥ 
Menjadi keluarga sederhana itu bilak udah cukup bangga dengan keceriaan papa dan mama aja bilak udah seneng kok :') Hidup Keluarga Sederhana tapi Bahagia Selamanya layaknya Pohon Beringin♥ ♥
terima kasih ♥

No comments:

Post a Comment