Tuesday 2 April 2013

dunia sempit !

guys ! kenapa sih dunia ini sempitttt banget :") sempet lelah akan keadaan seperti ini yah, setiap aku kenal sama seseorang pasti dia kenal juga sama temen aku atau pun orang yang aku tau, pasti dia juga tau *aaaah ribet* Allah memang adil sih guys, tapi gak gini gini banget ummm -_-
seandainya ajaaaaaa.....
aaaa aaaaah saat ini detik ini juga aku baru tau kalo diaaa.... -_- tepat pukul 17:42 sore ini.
aku coba ngsearch facebook dia, dan ternyata ada 1 teman yang sama yaitu ? -_- kakak gue *diga triatmoko* kakak kandung gue...
seketika kakdiga pulang kuliah dan aku lagi dikamarnya
aku : kak, kamu kenal sama si ......
kak diga : iya... kenapa?
aku : gak, dia kawan kamu SMA ya kak ?
kak diga : iya, sempet sekelas waktu 1 SMA. kenapa sih?
aku : gakpapa kok nanya doang

ya allah saat itulah posisi downnnn -_- yaaa sebenernya gakpapa sih tapi....

No comments:

Post a Comment