Saturday 6 April 2013

Pendengar & Perasaan

Hay guysss, aku maaau ngeposting lagi nih.
Pagi,  pukul 09:00 wib
ya, inilah kebiasaan aku kalo perasaan lagi seneng, ceria, sedih ,gundah,kesel karna disinilah tempat aku nuangkan semua isi perasaan aku guys :')
karena menurut aku, dunia blog itu = dunianya yang bisa ngertiin perasaan aku, hanya sekedar media polos gitu yang gak bisa ngoment apa", beda hal nya sama twitter, facebook, atau media lainnya...
aku emang udah terbiasa banget nulis-nulis atau mencurahkan perasaanku lewat dunia blog ini ketimbang aku cerita sama orang-orang yang terkadang mulut nya itu ember kemana-mana...
ya,kita kan gak tau ya sifat orang didunia ini gimana? kan bermacam-macam.. :")
jujur, aku itu orangnya terbuka sih tapi hanya orang-orang tertentu yang bisa aku percaya buat aku ceritakan masalah aku itu apa. Karen gini guys, mencari orang PENDENGAR itu jauh lebih susaaaaah, menjadi orang pendengar itu juga harus siap untuk ngasih saran dan pendapatan yang baik buat seseorang :') karena kalo kita tidak menjadi pendengar yang baik ? maka orang gak mau lagi cerita sama kita :') itu kata mama akuuu...
aku pernah bilang kayak gini sama mama "ma, kenapa banyak orang, setiap mereka ada masalah ? ceritanya itu sama aku ma? "
mama : bagus dong, berarti ririn dipercaya sama orang banyak...
aku     : tapi ma, aku kan hanya gadis polos yang gak tau apa" *eleeh* hahah, aku kan hanya menanggapi masalah mereka itu dengan kemampuan ku sendiri ma *simpe aja kok*, aku kasih saran yang menurut ku itu baik..
mama  : berarti ririn baik dalam menyikapi semua masalah orang.. Dan ririn cukup dewasa mengerti akan keadaan orang yang punya masalah..
aku     : ya, tapi gini ma.. aku baru kenal sama orang aja, dia langsung terbuka sama aku kalo dia ada masalah ?
mama  : hummm, justru itu tantangan buat ririn... karena gini, orang itu yang baru kenal dan langsung cerita akan masalahnya, berarti dia selanjutnya akan menilai bagaimana sikap ririn tu, apakah ririn akan cuek ? atau akan care dalam menanggapi seseorang itu :")
aku     : gitu ya ma? makasi mam :') ({})
mama  : jadilah pendengar yang baik ya nak, tanggapi semampu dan sebisa kamu :') kamu cukup dewasa dalam menanggapi setiap orang disekitarmu :')
akuu    : *handsup mam* hihihiihi

well, aku suka menjadi pendengar :') karenaaaa gini, aku itu akan seneeeeeeeeeng banget kalo orang tadinya ada masalah terus masalahnya itu selesai karna *aku?* yaaaa, aku have fun aja karnaaa aku berhasil gituuu... wumboooo!!!!!

No comments:

Post a Comment