Tuesday 2 April 2013

Maret!!!♡

haaaaaaaaaaaaaaaay guysss...
aku mau posting tentang bulan maret nih :") wihhh~ aku mau cerita tentang pertengahan bulan maret nih hihi. Mau tau gak nih ? aku mau ceritain tentang seseorang yang.... :$
dia sih seorang penyiar radio *gak perlu sebut nama bisa?*
yaaah, awal aku tau dia sih, karna aku emang suka dengerin radio *elita fm 98.30*
blaaa....blaaaa...... aku suka cara dia~
ketika aku cari info tentang dia, gak lain dan gak bukan ya lewat twitter :") kan accountnya elita tuh suka muncul tuh di TL twitter aku, ketika itu admin elita fm 983 buat tweet kayak gini "Cara asik buat lo Request + kirim kirim salam di #ParkirBebas sekarang ada ************ till drop ^_^" naaaah kayak gitu...
karena aku penasaran? yaudah aku buka aja account nya si dia...... *eh ternyata*
yaudah deh aku follow twitter nya, pertama sih sempet kecewa -_- karna mention pertama gak dibales :') sekitar pukul 20.00, setelah itu ketika...............
dia *buat tweet* : Mano laper palak pening (sekitar pukul setengah 12)
karna aku belum tidur jadi aku retweet gini : "cepet sembuh bang, follback"
dia *ngebales* : thanks bil, udah bil
dengan respon kayak gitu.... ya gakpapalah :')
mulai dari situ, ya aku makin penasaran sih hihih... akhirnya setiap si dia buat tweet aku suka RT hihi :$ tapi bukan sok kenal sih, gak punya alesan kan buat ingin dekat sama seseorang ;")
akhirnya aku beraniin diri deh buat ngDM *bang make WA gak?* aku berharap sih dibales ya...
eeh aku nunggu nunggu dan menuggu kurang dari 1 jam, alhamdulillah dia bales dengan memberikan sebuah..... hehheh. Disaat itu.. aku kayak orang gilak yang super duper demiapaaaaa -_- =)) jerit jerit sampe mama nanya : *kenapa rin?*
aku : aaa aaaah mam, sumpaaaaahhhh!!!!
mama : kenapa? cerita *muka mama merah*
aku : *ketawa ngakak*
Setelah itu pun, aku bawa mama ke kamar aku. Dan aku cerita sama mama kalo aku bisa kenal sama dia.
mulai dari situ, aku juga yang mulai untuk ngchat dia *iya pada saat malam itu*
Setelah mulai berbincangan yang asikkkkk, aku gak kecewa dengan sikap dia yang care, yang gak cuek, yang asik, yang terbuka... well, aku bangga sama dia ! Pertahanin yah bang sikap kayak gitu :'))

No comments:

Post a Comment