Wednesday 17 April 2013

about LOVE♥

selamat pagi semuuuuaaa :3 assalamualaikummm
ketika seseorang takut jatuh cinta? berarti dia takut untuk disakiti.
ketika seseorang dengan mudahnya mendapatkan cinta? berarti dia adalah seseorang yang menanggapi kalo cinta adalah kebahagiaan dan kesenangan..
kalian tau cinta itu apa? apakah kalian pernah merasakan jatuh cinta? atau mungkin kalian pernah merasakan indahnya jatuh cinta ?
ketika cinta itu datang memang terasa indah, ketika kita mengalami indahnya jatuh cinta itu memang bahagia. Apalagi kalo konkrit ! Tapi dibalik kata cinta, banyak orang yang tersakiti dan ada juga yang bahagia kok :) semua itu tergantung mereka menyikapi tentang cinta itu sendiri. Cinta itu indah layaknya pelangi yang muncul ketika pagi dan sore hari. Menatap pelangi dengan warna-warni yang indah, begitu juga dengan cinta .
Cukup simple menanggapi soal cinta, karna cinta itu penuh dengan rasa kasih sayang... Jangan pernah nodai kata cinta dengan hal yang menyakitkan.
Cukup sederhana pembahasan bilak tentangg cinta pagi hari ini...
semoga kalian suka yah♥ jangan pernah mengatakan kata bosan untuk membaca posting blog nabila. Karena dibalik semua ini tersimpan sebuah rahasia kalo, nabila sayang kalian semua♥

No comments:

Post a Comment