Friday 10 May 2013

You changed my world !

Kesendirianku untuk menatap laptop dan kutuangkan perasaanku disini. Aku sendiri tanpa kehadiranmu yang biasanya menyemangatiku. Menatap laptop dengan alunan musik jazz yang mungkin mewakili isi hatiku saat ini. Aku tidak mengerti mengapa Tuhan mengirmkan kamu untuk masuk ke dalam kehidupanku. Jujur aku bingung, siapa kamu? Dan siapa aku? .
Kamu masuk dikehidupanku yang tepat, disaat aku ingin melupakan seseorang dan disaat itu pula kamu muncul.  You changed my world :’) ketika aku mengenalmu. Mengenalmu dengan hati yang lembut dan perasaan kasih sayang. Perlahan demi perlahan, waktu demi waktu untuk mengenalmu. Semakin kuat rasa ingin tahu tentang kamu. Semakin takut juga untuk merasakan kehilangan kamu. Kebersamaan yang telah aku dan kamu lakukan lewat komunikasi yang cukup singkat. Semua perhatian yang diberikan :’) canda tawa yang konyol dan semua itu terasa asik untuk kita :’).
Merasa kehilanganmu seperti aku melihat langit tanpa bintang dan bulan :’) dan itu yang kurasakan. Untuk bilang rindu ketika aku merasa kehilanganmu itu aku takut :’’) . Aku takut kamu semakin menjauh. Kamu tidak tahu apa yang kurasakan saat ini :’) aku hanya bisa tersenyum ketika aku kesepian, yaaah sendiri tanpa kehadiranmu yang dulu. Kehadiranmu yang dulu....itu yang membuat aku tersenyum walaupun hari-hariku suram dengan kegiatan ataupun sikap teman-teman yang membosankan :’) . Ku tahu, kamu memiliki kehidupan yang lebih pantas daripada kamu hadir dikehidupanku... memang tidak pantas untuk diriku memilikimu yang penuh dengan kesempurnaan. Dan memang pantas untuk kamu melupakan dan pergi jauuh dikehidupanku yang tidak layak untuk membuatmu bahagia seperti yang kau mau !
Ketika hujan turun, aku mengerti bahwa tanpa kehadiran pelangi , dunia itu tidak terasa indah :’). Saat hujan turun , aku berkata “apakah setelah hujan, akan ada pelangi yang indah?” .

No comments:

Post a Comment