Wednesday 1 May 2013

New Month! Welcome May♥

Hooolaaaaa meiiii!!!! *teriaaaaaaaaaak mei*
Sayyyy heeeihooo duluuu nih "Selamat Datang Bulan Mei"
sekarang udah pukul 00:27 lohhhh , gak tau kenapa mau ngeposting nih hihi
karena film "punk in love" yang diperanin sama vino g bastian udah habis? terus gak ada film yang bagus lagi -_- yaudah deh mau ngeposting aja ni hihii *senyum unyuuu* dan kebetulan juga gak bisa tidur :o bukan karna insom sih, dan bukan juga karna laper -_- *habis makan nih ceritanya* hahhaha!
Selamat datang bulan Mei , bukan bulan spesialnya bilak sih sebenarnya . Tapi cuma mau say to welcome mei ! Setiap awal bulan itu kita mesti say helo dan wish nya jangan lupa yaaah♥
seperti bulan april kemarin ? bilak selalu on time ngucapin dan berdoa di awal bulan hihi, bukan karena apa sih... ya cuma mau bersyukur aja sebenarnya o:)
Sekali lagi selamat datang bulan MEI semoga di bulan mei ini menjadi langkah kita untuk lebih baik yah guysss! Yang mama papa nya pada gajian di awal bulan mei ? monggoooo deh pada didekitin hahah =)) kali aja barang impian kalian bisa terwujud dengan ngoloki mama papanya :$ *aku! haha.
yang mau ulang tahun dibulan mei ? monggo ngumpulin uang deh, ntarrr sahabat dan teman terdekatnya pada minta traktiran tuhhhh hahah =)) *miris nih buat yang ultah* *kode ganas nih* tapi gakpapalah , setahun cuma sekali dong guys ulangtahunnyaaaa....berbagi gitu~ haha . Yang mau ngerubah penampilan di bulan mei ? mongggooo deh, supaya keliatan makin gaul gitu... *tapi jangan sok gaul atau maksa buat gaul ya* , supayaaa keliaatan fressh ? ayooook deeeh silahkaaan new style brooo! ini gaya gue! gaya lo mana? lo bukan lo banget kalo lo belum nunjukin style lo kayak gue nih !! haha =))
Doaku di bulan mei :
Semoga di bulan mei ini ,keluarga ku selalu tersenyum bahagia dalam keadaan apapun :')
Semoga murah rezeki
Semoga orang yang bilak sayangi makin sayang sama bilak *dan allah mengabulkan doa itu dibulan maret :')
Semoga semua aktivitas dilancarkan
Semoga bilak makin taat sama Allah
Semoga menjadi pribadi yang lebih baik
Semoga bilak bisa menjadi orang yang bermanfaat disekeliling bilak
Semoga bilak makin unyu *jleb* #abaikan
Semoga isi dompet gak tipissssss -_- *mohon banget -_-*
Semoga masih dalam perlindungan allah aminnnnn o:)

Please be wonderfull month for me♥
Thanks guys ♥

No comments:

Post a Comment