Friday 17 May 2013

New project

Selamat sore...
holaaaaa para readerskuuu tersayanggg :3 muaaah! *hugs*
seneng bisa kenal sama seseorang yang asikk~ bukan hanya asyik aja yah, mungkin dia juga enak dia ajak ngobrol dan menjadi temen mention haha =)) baru sih kenalannya, yah melalui media sosial :3 cowok? iya cowok :) setinddaknya dengan kita banyak kenalan sama teman baru *bisa dibilang* maka kita lebih cepat melupakan masa lalu :' hihi . Thanks god :3 keep bersyukur hehe o:) . Aku punya alasan mengapa aku mencoba untuk berkenalan dengannya, karena aku punya misi ! Karena gini, aku punya suatu misi yaitu "aku mau buat seseorang bahagia dengan cara sederhana tapi indah dan berkesan" Iya bisa dibilang teman baru atau kenalan baruku ini ada sangkut pautnya dengan misi ku ini :') istilahnya new project gitu hihi :3 daaaan tunggu aja deh part selanjutnya xoxo!

No comments:

Post a Comment