Wednesday 29 May 2013

Happy Birthday Bang Adit!

Aku mengenal seseorang yang baik dan mungkin sangat beruntung jika aku mengenalnya. Dengan mengenalnya banyak hal dan cerita yang kudapatkan. Dia seorang abang yang mungkin menjadi orang terpenting dalam hidupku sebagai keluarga :') . 
Tepat tanggal 27 mei 2013 seorang Aditya Izman berulang tahun yang ke 20 tahun.
HAPPY BIRTHDAY bangbroh!!! you're rock \m/
Dengan bertambah 1 tahun dengan umur yang berkah ini, semoga bang adit makin diberi kemudahan dan kelancaran dalam aktivitas dan kehidupannya, semoga makin ganteng tapi jangan ngeselin -_- haha! semoga makin sukses dalam karirnya, makin ganteng tapi gak ngeselin hihihii, makin asyikkkkkkk \m/ ,makin LOLnya ,dan terutama bisa membahagiakan kedua orang tua dan keluarga besarnya, semoga bang adit makin banyak disayang dan dicintai oleh semua orang, sholatnya makin rajin, semoga bang adit gendut yaaa allah o:) hihi :3 intinya the best wishes for you and believe your dream comes true ({}) barakallah bang!!
cuma video sederhana, simple banget yang bilak persembahkan buat abang! Dan mungkin bukan something special buat abang , tapi semoga sukak!!! ({})


eh lupa ni mau ngucapin juga buat semua orang yang terlibat dalam pembuatan video ini, yah walaupun gak mewah-mewah banget, tapi jujur bilak senang karena kalian semua baik udah ngebantu bilak !
Dan untuk bang adit, thanks traktiran dimsum nya :3 yang mungkin udah bikin repot abangnya, karena udah meluangkan waktunya untuk jemput bilak kesekolah untuk makan dimsum , dan nganterin bilak sampe kerumah dengan selamat :3 yaaaah! walaupun sempet ngeselin sihhh -_- hihi! tapi bilak senang kok :3
 

No comments:

Post a Comment