Wednesday 29 May 2013

Project yang gak sia-sia !

ihhh malu sih sebenernya :$ haha *ngakak!* *pipi merah* so shy gituuuu ceritanya hahah!
Sempet bilak buat video terus masukin ke youtube. Dan juga ter-publish ditwitter. Temen bilak sempet lihat + komentar masalah video itu . Bil, itu kamu yang bikin video ya? aku mau dong buat kayak gitu untuk mantan aku | -__________- jleb ! bukan mudah bikin kayak gitu -.- iya kamu mudah sih ngomongnya ! . "iya maka dari itu aku butuh bantuan kamu bil, tolong temenin aku ya untuk buat videonya :o , ayodong plisss! Ntar aku bayarin kamu makan deh -_-
respon aku sih, insyallah deh kalo ada waktu nya :) Buat video itu juga gak asal-asalan juga kali , harus ada inspirasi *eaaa* hahaha!
Intinya dari perjuangan bilak buat video itu, gak sia-sia dan alhamdulillah banyak sukak ! Ada yang minta buatin kayak gitu juga. ADA haha! Alhamdulillah respon yang baik :3 Good job!

No comments:

Post a Comment