Friday 17 May 2013

Duaaaaarrrr!!!!

kali ini ngeposting dengan tingkat dewa wow!!!! errrrrrrrrrrrrrrrr~ bilak punya teman namanya Andre Pratama! Temen kelas bilak selama duduk di kelas 2 SMA -_- orang ini :o aaaa aaaahhhh sumpaaahhhh!!! dia belum tenang dia belum puas kalo dia belum ganggu bilak -________- kalo kalian udah ngeliat yang namanya andre? aaaaaaaa aaahhhh!!!! *handsup*
gak tau kenapa ? dia itu selalu usil :o kalo dihitung-hitung udah 2 atau 3 kali , nabila tampar pipinya andre -_- itupun udah kesel tingkat dewa banget!!! Tapi dia gak pernah marah -_- semakin bilak ngeladeninnya semakin menjadi dia gangguin bilaaak!!! kesel ! ringam! Aku mintaaaaa banget kelas 3 jangan sampe sekelas sama andre :o . Dia selalu ngatain bilak dengan panggilan bebek,kebo dan wagini -_- kalian tau wagini itu apa? astagfirullah anak gendoruwo -_- naaah kan mulutnya aja udaaah ngeselin banget ! selalu punya cara buat bilak marah :'o hidup dia bakalan seneng kalo ngeliat aku marah-marah !
Andre yang terkadang suka duduk dibangku aku dan memainkan game yang ada dilaptopnya si fadhil -_- ituuuu yang membuat akuuuu errrrr~ karena dia suka ganggu aku :o dan kesempatan aku saat dia sedang main game? yihaaaaaaaa!!! Andre itu sebenarnya baik sih tapiii jaailnya ituuuu yang kadang bikin bilak kesel -_- ewww siruuuu! HAHA =))

No comments:

Post a Comment