Thursday 23 May 2013

New Project *cheer up* \m/

fiuhhhhhh~ fufufuufuuuuu mungkin tarik nafas dulu kali yah -_- soalnya ngeposting untuk kali ini bakalan panjang banget guys :'3 . Udah 2 hari bilak menjadi anak bolang ganti profesi nih ceritanya hihi :3 . Langsung aja deh ceritanya, hari senin 20.05.2013 dan hari rabu 22.05.2013 wihhhh~ hari yang melelahkan *tsahhhhhh!!! -_- dimana aku menjadi pembolang dan melakukan hal yang LOL *tutup muka* ...
Kunjungan pertaman di hari senin, bilak bersama rahma,shasky,dendi *temen seperjuangan menjadi bolang* kami menelusuri suatu tempat yaaa sebut aja deh KI , dimana tempat itu merupakan tempat yang ramai :o dan itulah kesempatan buat bilak, mencari mangsa *eh -_- , mencari korban nih ceritanya hihihi mencari korban untuk pembuatan project! apa itu project nya? tunggu yah episode posting selanjutnya hihi =)) . Dengan beraninya bilang gini "permisi kakak, boleh minta tolong gak? tolong.......*sensor* pliss kakak, bantu adek untuk membuat project" , terus sama anak kecil,sama ibuk" jual gorengan, sama bapak yang lagi nyapu... ya allah kalo dipikir-pikir :) *senyum lebar deh* . Kalo mau dibilang? banyak kakak" jail tapi asyikkk sih mereka pada ngoloki gitu ceritanya tapi yah bilak nanggepinya cuma lucu aja sihh =)) .Dan semua itu mulai jam 14:30 sampe pulang kerumah itu pukul 17:00 .
Dan dihari kedua yaitu rabu, cuma bilak dan rahma yang menjadi bolang nih ceritanya -_- karena shasky dan dendi gak bisa ikut :o . Kami berdua menelusuri BKB, tempat yang indah tempat yang nyaman :3 dan disana bilak berbaur atau berkenalan sama "pak joni" seoarang penjual mie tek-tek yang sekubu sama bilak hahah Kubu Jawa maksudnya :) mie tek tek nya enaaaakkkkkk :9 , terus ditempat itu bilak sempet ada sedikit problem sama anak smk -_- yang mau ngajak kenalan, tapi bilak gak mau :o iya dong, wajar kan? aku punya hak kan untuk gak mau kenalan sama dia? wajar kan? lantas dia malah marah sama bilak? wow~ mereka merasa di-cam-pakkk-an!!!! OH? YE!!! soalnya bilak paling males ngeladeni orang kayak itu -_- lay!!! Dengan makan mie tek tek pak joni? alhamdulillah deh ,udah gak kesel lagi :3 makasi bapak joni ({}) . Setelah makan mie tek-tek, bilak ngeliat ada balon udara :3 aaaaaaaa aaaahhhhh !! aku langsung nyamperin mamang nya, terus aku borong balonnya hihi... cukup lama mempersiapka balon itu agar terbang dengan indah.. Si mamang juga sempet curhat sama bilak kayak gini :
mamang : adek, udah punya pacar belum?
aku : belum mang, tapi kalo dia udah *nunjuk rahma*
mamang : dek, mamang nih belum nikah. Padahal kakak sama adik mamang nih udah nikah semua
aku : emang mamang umur berapa?
mamang : 30 th dek, ada gak saudara adek yg belum nikah?
aku : *mampus nih* wahhh, udah ada jodoh semua mang, yaudah gini aja mang kalo yang namanya jodoh gak kemana. Kan setiap orang itu pasti punya pasangan tapi untuk waktunya kapan? mamang berdoa aja, sholat thajud mang. Minta petunjuk, terus dekatkan jodoh nya mamang :)
mamang : *Senyum* mamang nih orang jawa barat dek, mamang di sini ngontrak di 24 ilir...
aku : ohhh... yaudah yah mang, kita ngurus balon dulu aja yah :)
mamang : oh iya dek.. ayok mamang bantu buat niupin balonnya..
Dan mamang pun nanyain ke bilak, buat apa beli balon? terus diterbangi? kamu beli balon pake uang, sama aja kamu nerbangi uang =)) hahah!! Bilak pun jawab dengan senyuman aja :) hihi... yang penting orangnya bahagia :)
Dan alhasil memang allah bakalan mempermudah seseuatu kepada hambanya :) makasih ya allah o:) Dengan waktu sekitar 1jam setengah, aku dan rahma bercanda bersama mamang tukang balon :) . Dimana aku yang cukup capek dan hari sudah sore, mamang tukang balon malah menghibur dengan candaannya :) . Saat pembuatan project ini ? semua orang tertoleh melihat aku yang dekat dengan mamang tukang balon . Jangan melihat seseorang dengan keadaan fisik ataupun kelemahannya, tapi lihatlah bagaimana cara dia membuat kita bisa senang dengan kondisi dia yang lemah :) aku senang bisa kenalan sama pak joni tukang mie tek-tek dan mamang si tukang balon :) mereka baikkk ({})
Waaah sebuah perjuangan loh :) Selama 2 hari itu ? -_- tidur cepet banget!!! jam 20:00 udahhhh merasa tepar banget ya allah o:) *ganbatte!!! gak boleh ngeluhhhh! bilaaaaaaaaaaaakkkkk *cheer up* niatnya buat orang bahagia...aminn :') .
Dan hari rabu menjadi hari terakhir untuk menjadi bolang itu telah selesai,dengan pukul 18:30 bilak sampe rumah :) *Senyum ceria* semoga sukses! *cheer up*

No comments:

Post a Comment