Wednesday 15 May 2013

chopstix (lagi)

Sore ini... yang dengan suasana yang adem ayem kali yahhh :3 sambil menikmati tela-tela yang bilak beli dengan rasa keju :9 . Ceritanya nih sehabis pulang sekolah gituu langsung menghadap laptop hihhi :3 . Udah seminggu kali yah bilak gak ngeposting -_- yaaa rasa suntuk,suram,bosen itu ada. Ketika bingung mau ngeposting apaaaa -_- gak ada inspirasi dan semuaaaaaaaaaaaa berasa capekkk!!!! Tapi untuk sore ini? iyaaa sore ini bilak mau ngeposting tentang.... Huakakakkkk!!! Seketika bilak lagi kepengen banget yang namanyaaaaaaaaaaaaaa??? mie tarik (lagi), dim-sum aaaaaaaaaaaahhhh aaaaaakkkk teriaaakkk makanan chinese sama jepangg :9 akuuu bangeeet!!! whoooaaapss :3
Sempet pulang sekolah udah berencana mau ambil uang dibank :o uangnya sisa Rp 850.000 :( uaaang tabungankuuu *miris* dannn semua ituuu? tepat tanggal 10 mei 2013? semuaaaa uang ituuuu habis seketika -_- semuanya aku ambil xoxo !! Ketika sampe bank, ada tulisan *CLOSE* menandakan bahwa bank sudah ditutup......... *Aaaaaaaaaaaa aaaahh tidakkk* !!!! dengan rasa mengessss bangeettsss , aku berlari eaaa terus aku masuk mbak.... *mbak, belum tutup kan? plisss mbak, nabila tadi udah janji jam 3 mau kesini* terus kata si mbaknya : nabila sekarang udah jam ? 15:05 .... aku bilang : waah mbaak, plisss bangettttt .. yahh?yaaah? *senyum lebar* terus kata si mbak tellernya : yaudah, nabila tunggu yah...
Alhaaaaamdu? lillaaaaaahhh akhirnyaaa.... nabila ngambil uang Rp 830.000 dan sisa tabunganku ? Rp 22.000 aaaaaaaaaaa aaaaahhhh :( aku ngambil uang tersebut karna aku ada alasan. Dan bilak udah izin juga sama mama. Kalo bilak gak izin? uang gak bisa keluar -_- karna tabungan masih pake QQ nama mama aku :o hahahah! tenanggg loooh bentar lagi pindah ke atm hahahh!!! umur brooo, udah 17 thun *senyumpolos* =)) . Setelah dari bank, bilak langsung ke PS nih ceritanya, tungguanlah sama mbak tia. Bilak ngajak mbak tia supaya dia bisa nemenin bilak, karna bilak lagi nyari sepatu xoxo =)) . Sempet 1 jam nyari-nyari sepatu ? alhamdulillah dapet di Sport Center dengan felling *yakin pilih yang ini? kira-kira awet gak yah?* hahah.. Pesan mama bilak ketika lagi beli sesuatu : Yang mahal belum tentu bagus dan awet. Yang murah juga belum tentu bagus... Jadi pilihlah barang yang bagus dengan harga relatif ! HAHAHA... soalnya bilak pernah beli sepatu di GSH yang label trendnya sepatu anak perempuan yang modis lah bisa dibilang hahhaha... sepatunya itu limited terus bahannya lembut. Bilak beli sepatu itu dengan harga Rp 300.000 dan mama yang nyaranin buat beli sepatu itu hahah =)) karena unik sihhh :3. Tapiii gak nyampe 1 tahun ? wihhh... udah gak usah dibilang kali yah :) . Terus mama bilang "rin, sepatunya kamu apain? kok bisa kyak itu? kamu makenya kayak gimana? kalo ada batu pasti kamu tendangin yah?" respon aku sih "aaaah enggak kok ma,haha" udaah gitu aja simple....
Lanjut deh, akhirnya dengan felling yang kuat untuk yes memilih sepatu tersebut! dengan harga Rp 200.000 aku pilih sepatu Airwalk xixi :3 dengan uang Rp 50.000 aku membeli kaos kaki dengan merk converse !!!! oke sip! 
*aaaaaa aaaahhh tidaaaaaaaakkk aku laper* kode buat sih mbak tia..... hahhaha
well? aku ditraktir (lagi) cusssssssssss kita makan dichopstix

 ini bilak lagi menikmati mie tarik masak tom yum :9 super duper banyak -_-

 bilak mesen mie tarik masak tom yum sama udang mayonaise :9

 dan ini mie tarik masak tom yum nya ada udang,jamur,otak-otak
wotel,cumi-cumi dan miee tarik spesialnyaa yang khas :9

 selamat makan yah!!

ihhhh lucuuuk kan aku :3 haha!! *abaikan* kalo perut udah kenyang?
senyum pun jadi maniss xixi:3

 
seketika? perut itu berasa super duperrr wow!! kenyang gilakk -_- dan udang mayonaisenya? belum habis? -_- karna mayonaisenya itu manis? well? bilak tambahin saos supaya gak mual :o xoxo

udah kenyang? ayooooooooook kita pulang :3 pulang dengan hati puas yaaah jam 20:00 haha =))

No comments:

Post a Comment