Thursday 16 May 2013

Inginkan sushi !!!

Bingung sih mau ngeposting apa yaaaaaaah -____- hummm gak tau :o
Jujur deh ini mataaaaaaa udaaah gak bisa diajak kompromi lagi ._. laper? bangeeeeeett aaaaaa aaaah lavaaaarrrrr *jerittttt jeritttt* *mondar-mandir dapur* -_- gak tau kenapa udah 2 hari ini kepengen banget yang namanya makan sushi :( makan dim-sum aaaaaaaaaaaa aaaaakkkkkkkk!!! fakshit *baru bisa bilang kayak gitu* astagfirullah bilak :'o . Bisa sih ke ptc atau ke ps sebuah mall yang ada dipalembang :' tapi waktunya ituloooooohhh -__- paling males banget kalo pergi sendiri kan ? ngajak temen? gak ada yang suka namanya sushi , yang paling ngajakin partner yang super dupeeeeer wow!! mbak tia :3 xoxo tapi ya gitu terkadang dia juga sibuk buat ngajarin anak orang *guru private* aaa aaah tidaakkk !! aku beneran ngidam loooooh -_- gak maksud lebay kan :' keadaan jleb banget ituuuu......ketika lagi pengen banget yang namanya ini itu dannnnnnnnnnnn mikir keras -_- kapan aku bisa mendapatkannya ? *bener* .Dan yang ku inginkan sekarang adalah sushi dan dim-sum :' hikssssss!!
kalo kalian liat ini ?
 *natapin gambar sushi* aaaaaa aaahh tidak -_- sushi ini sudah masuk keperutku :( aku mauu ini!! aku mau makan sushi lagiiii :'9

seketika makan sushi dengan lahap itu rasanyaaaaaa..... :9 dengan 8 sushi itu perut udah kenyang lohhhh :3 seperti halnya kita makan nasi. 

 ini namanya udang mayonaise... didalamnya ada isi daging udang :9 humm

 dan ini mie tarik masak tom yum :9 dan itu menggoyang perut loohhh :3 lengkap dengan namanya seafood!

gak tau kenapa ? kalo udah bahas giniaaaaaaaaaaaan -_- wow!!! haaap happ happpp~
yang namanya makanan japan sama chinese itu? aaaaaaaaa aaaahhh tidaaaaaakkkk!!!
kegiatan makan-makan kayak gini biasanya bareng sepupu tapi.... semua udah berada diluar kota :o jadi gak seru aja kalo makan kayak gini gak rame-rame :3 tapiiiiiiiiiii??? akuuu tetep mau makaaaaan tanpa mereka huahahah!!!


No comments:

Post a Comment