Wednesday 19 June 2013

NOBAR BL

sempet kaget sih setelah si mbak bilang sama mama kayak gini : "ma, ntar hari sabtu sama minggu anak BL (badminton lovers) mau nobar dirumah ya ma, ntar mama gak usah repot-repot biar mbak sama temen mbak aja yang masak" , mamaku langsung ngerespon kayak gini "emang orang berapa mbak yang mau nobar dirumah?" , kata si mbak "kira-kira orang 30an ma" terus mamaku langsung bilang kayak gini "serius? itu gak dikit loh, yaudahlah" mamaku pun langsung meng'iyakan' !
Ketika aku pulang sekolah jam 5 sore, aku masuk kerumah *seketika melihat dapur* temen temen si mbak pada masak :o ada yang masak tekwan, ada yang masak pempek, ada yang masak rainbow cake :3 uwaw! Gak tau kenapa, langsung care dan akrab gitu aja sama temennya si mbak.... Aku ikutan masak rainbow cake nyaaa mhihihi! Penuh dengan warna pelangi :3 unyuuu sekali xoxo-)

dan itu proses pembuatan rainbow cakenya :9
 ada kak lili yang sedang ngoles butter ke cakenya :9

 warna-warni rainbow cake :9 *warna ungu nya lagi dikukus*

 sisa-sisa bahan rainbow cake

 rainbow cake yang telah jadi :3

 apa ini? butter hehee -_-

warna-warni yang cerah seperti rainbow ehehe

setelah proses selesai......
 
 rainbow cake ini dipersembahkan untuk BL PALEMBANG

 rainbow cake nya dengan warna kayak pelangi :9

dan yang ini dipersembahkan buat kakak-kakak yang ulang tahun


 HAPPY BIRTHDAY!!

 ini ada pempek :3

 jadi 3 loyang rainbow cake deh :9


selamat menikmati :9

Dan itu semuaaa proses memasak untuk persiapan nobar *yeyeyelalalalala* xoxo-)
ada lagi sih sebenernya, masih ada tekwan dan es doger tapi karena sibuk masing" gak sempet motoin deh -_- cukup meiah dengan diadakan nobar di rumah. Apalagi dimeriahkan kakak BL palembang dengan teriakan wuuuuuuff banget :3 dan mereka juga masih sempet"nya main bulu tangkis didepan rumah sama dihalaman rumah.... tapi asikkkkkkk \m/ acara pun belum selesai loh, acara mereka dilanjutin dengan karokean sampe pukul setengah 10 malam baru pulang =)) cukup happy kan, apalagi kebersamaannya :3

No comments:

Post a Comment