Saturday 8 June 2013

Cindew Xoxo!

fiuuuuhhhhh :3 kibassss keringat *tsaaaaaaahhh!!!
ini hari minggu, dan aku sekarang lagi menatap laptop untuk ngeposting hal yang aku rasakan di hari minggu ini ffuuuuuutthh!!! ^^ cerita pun dimulai~
Jam 5 pagi, aku udah bangun nih sholat subuh dulu :3 terus aku ngeliat kamar mama ehh ternyata mama belum bangun.. Sekitar jam 5 lewat ternyata mama udah bangun xoxo
Hari minggu ini, mama udah janji mau ngajakin aku pergi :) tau gak pergi nya kemana ? xoxo ke.... CINDE hihi gak kaget sih, karena kata mama ku kalo kita kesana? kita bisa nemuin barang yang unik dengan harga yang murah gitu...
Jadi, aku berangkat dari rumah itu pukul setengah 6 pagi. Dan nyampe cinde pun sekitar jam 6an lah karena jalan macet cuy *palembang juga bisa macet!* haha xD . Nyampe cinde? demiapa? sumpel-sumpelan aaa aaaaaa aaahhh disitu dedek capek drastis :' haha :x *ngeliat ke kanan ngeliat ke kiri* semuanya orang pada berjualan -_- ada yang jual sepatu,baju,kaos kaki, hp cina hp senter (segala macam jenis hp), pokoknya banyaklah -_-" capek uy mau dijelasin ,aku aja yang ngeliatin nya pada capek :s
Ketika mama ku melihat sepatu? aku ngeliat ada sepatu unikkkkk sekali :'( kayak model jaman dulu itu :o ada tapinya....keliatannya sih kecil :((( setelah menelusuri sepanjang jalan cinde? *eaaa , aku ngelirik ada kamera :' kayak kamera lomo gitu, ya ampunnnn unikk banget -_- gak sempet nanya, karena keadaan yang rame ? membuatku errrrrrrrrrrr~ Banyak penglihatan loh, anak yang gaul ? anak yang ganteng juga mainannya pada ke cinde lohhhh :3 haha aku aja kaget xoxo, aku bilang sama mamaku "ma, kok ganteng-ganteng mainannya ke cinde? haha" terus mama ku jawab kayak gini "*senyum* mereka pada nyari barang yang antik-antik" ...ohhh~ gak hanya 1 atau 2 orang loh yang aku liat, lumayan banyak penglihatanlah hihi :$
Menjadi bolang untuk menelusi jalan cinde itu sesuatu banget :o mamaku sih enak dia dapet sepatu yang unik -_- lah aku? gak kedapetan :' getwelcunnnn uwww xixi, tapi tenang aku gak menyerah !!!! minggu selanjutnya aku akang ngebolang lagi xoxo xD

No comments:

Post a Comment