Monday 3 June 2013

moodbooster!

*mikir keras* sebenernya gak ada inspirasi sih mau ngeposting apaan -_-
ceritanya siang ini gak ada kerjaan :'o tidur? gak ngantuk -_- apalah arti aku ngeposting jika tak ada inspirasi wuahaha =)) pulang sekolah nih, baru nyampe depan pintu tapi udah ditanyain sama sih mbak "dek, masih kuat? masih bertahan?" terus aku jawab "masih dong :3" aku sih paling bisa kalo nahan laper :') tapi kalo nahan sakit hati atau kekesalan? beeeeeeeeeehhhh *thumb up*
sempet sih disekolah tadi ngerasa aaaa aaaaaahhhhh!!! ya gitu lah haha :')
sempet main twitter, terus mantengi TL *lol* , sempet wa-an, dan gak tau kenapa tiba rasa jenuh :') . Temen-temen ngajakin ke kantin , yaudah ayok deh aku ikut :3 *nahan nafsu* disaat mereka lagi makan jajanannya mereka ngumpet-ngumpet supaya akunya gak ngilerrrrrr :'9 huuuuwooooo!!!
Di kelas, ketika aku diam dan gak seperti biasa yang penuh ceria ketawa ngakak, jahilin temen -_- tapi hari ini :') *gak tau bingung* . Tapi aku punya teman namanya shasky,rahma,dan lisa yang cukup membuat moodbooster *oh god thanks :3* mereka yang menghibur, mereka yang membuat hal yang konyol agar aku tertawa :3 ketika mereka melihat aku badmood? mereka berpikir kalau aku bakalan (tepak rai) yaitulah bahasa aku -_- aku kalo lagi badmood terkadang suka marah-marah gak jelas, yang tadinya hal kecil jadi sebuah permasalahan yang besar :O .... dan semua itu yang tidak diinginkan sama meraka :') oleh karena itu mereka membuat aku tersenyum dengan semua hal yang konyol -_- shasky yang memanggang muka aku dan berkata "ihhh kecil banget muka kamu bil, *senyum gak jelas*" ,rahma yang menirukan aktivitasku disaat aku mau tidur dikelas,disaat aku lagi males nulis *kocaaak deh* , lisa yang terus-terus memberi semangat dan pembelaan :3 mereka sangat mengerti dengan keadaanku :3 muaaaahhhh :* ({}) peluk erat *bighug*

No comments:

Post a Comment