Thursday 20 June 2013

Kan Kutemani :')

Membuat seseorang yang kita sayang bisa tersenyum bahagia dan lepas karena kita, itu dasyaaaaaaaaaattttt banget rasanya :3 Ketika dia dalam kesendirian,kesepian,dan mungkin dia memerlukan bahu seseorang untuk menadah dia menangis? saat itulah kita harus berada disampingnya :') . Bukan hanya cewek kok yang nangis, ternyata cowok juga bisa nangis :3 *gak perlu sebut namanya* dia memerlukan pundak seseorang, dan dia butuh seseorang untuk menemani hari-harinya yang kesepian. Dia merasa sepi dan merasa sendiri karena suatu masalah, gak tahu kenapa? mengapa aku yang dicari untuk menemani dia? :') memang sih disaat kita sendiri, kita pasti butuh seseorang untuk berada disamping kita dan menghibur kita *menjadi humoris gak gampang* dan aku juga pernah mengalami hal seperti itu, so wajar dia kayak gitu dan aku bisa memaklumi sebagai wanita *tsaaaahhh :') . Mungkinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn......aku bisa membuat dirinya merasa nyaman xoxo-) "kan kutemani dia selama dia bersedih dan selama aku bisa membuatnya tertawa"

No comments:

Post a Comment