Sunday 2 June 2013

:')

Dibalik keceriaan dan senyumku, aku menyimpan rasa kehilangan :')
Seseorang yang pernah kukenal, seseorang yang kuanggap baik :' , seseorang yang lol *miss your jokes*
Gak pernah tau kapan orang yang kita sayangi bakal meninggalkan kita :')
jika itu maunya dia, untuk menjauh ? :) makasih
kalau memang aku punya salah, dan itu sebab kamu untuk menjauh. Gakpapa kamu punya hak loh :')
selama ini telah membuat aku tersenyum, hari-hari yang kulewati penuh canda dan tawa, candaan yang LOL , udah menjadi penyemangat hidup :3 semuanya makasih!
aku kira semua itu bakalan lama, tapi mungkin allah berkehendak lain :')
aku berharap ada hal dan skenario yang indah dalam hubungan ini, tapi dibalik semua ini allah punya hal yang lain (mungkin) lebih dari indah yang ku bayangkan :')
Sekuat dan setegar apapun seseorang pasti ada titik lemahnya, dimana dia merasa kesepian atau kehilangan (ada)... Banyak kok orang yang menyayangi anda, karna sikap anda yang baik dan memang pantas untuk anda mendapatkan semua itu :) ,mungkin aku bukan yang terbaik untuk berada disamping anda karena aku banyak kekurangan yang mungkin beda dengan sahabat anda :')

No comments:

Post a Comment