Tuesday 20 May 2014

Yesss! I'm done? right?

Yeeeeeeeeeeeeeeessssssssss!!!! Hari ini kelulusan? Yeeeess (lagi) udah 100% nih lulusnya, seneng banget kannn?
Malem malem sebelum menjelang pengumuman, aku bilang sama mama “ma, aku kagak tau yah kalo ntar aku dicoret”in bajunya sama temen -_- aku maunya aku nyoretin mereka doing pake tanda tangan aku” terus mama jawab, “iya kamu jangan coretan yah (senyum gaje gitu)”
Keesokan harinya…
Jam 10an pagi lisa udah ngejemput kerumah, karna udah janjian mau pergi ke sekolah bareng gitu eleeeh :3 eh pas nyampe disekolah ? sepi banget kan nyaaaak :o jadi sekitar jam 12an kami kumpul dulu dirumah jeji…. Daaaannnnnnnnnnnn!!! Let’s gooooooooooo!






Wooooooooooooooooooooooo!!! *aku nya heboh sendiri, karena kesenengan nyoretin baju anak”* hahha
Eh setelah dari rumah jeji? Kami nyari makan dulukkk, karena sumpah laper banget –oo-
Terus gak lama dari itu, malak ngehubungi kalo langsung kumpul dirumahnya buat alumni 11 ipa 6 dulu..
*berapa jam kemudian*
Yaaaaaaakkk, keless kalo kumpul anak alumni ipa 6? Otomatis? Ketemu si… aaa? Iya andre, sempet juga smsan tadinya..
Gak lama, andre, fadil, sama ali datang jugaaa…
Aku yang ngeliat ada andre datang, yaudahlah masak mau diajak berantem? Gak kelees-_- hahah
Eh si andre yang baru dating langsung gesit gitu aja coret” baju? Aku mah ngeliat aja yak.. sambil ketawa-ketawa sama bolong, terung ngobrol sama yai J terus jugak ada yang bilang “aih bil, coretlah itu bajunya andre” hemmm, aku bisa apa? Eleeeh aku diam aja lahh..
Eh? Si andre nyamperin sambil bawa spidol sama pilox “nah…” hemm mau minta tanda tangan? Eaa haha, yaudah aku tulis aja nama aku yah + tanda tangan.. tapi? Bengaknya andre ituuuuu -_- tetiba nyemproti pilox ke jilbab-oo- gak lama dari itu? Si lisaaa juga ikut”an -_- alhasil yang lain juga malaaaah kepengen nyoretin baju aku juga.. yaudah kepalang kan? Udah deh, aku juga minta coret nama+tanda tangannya si andre :3 hehe

Gak lama dari itu, si andre pergi entah mau kemana :o yaudahhh…


















No comments:

Post a Comment