Tuesday 20 May 2014

Farewell party?

Mooooooooossshiii moshiiiii!!!!!!!!
Lamaaa yah kagak ngeposting nih eleeeh :3
Perpisahan? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaahhh (pake jeritan) hem, rabu kemarin sekolah aku farewell party gituuu eleeeh sok gaul nyakk hahaha..
Yang namanya perpisahan itu pasti sedih.. Aku bakal ninggalin sahabatku, boessan, musuh (temen berantem,begoco kayak enemy gituu eleeeh) aku mah kagak ada musuh (bisa dibilang anak baik-baik) eleeeh hahaha :3
Cerita dari awal dulu keleesss nyaaak haha..
-Selasa..
Maaaa.. besok aku perpisahan loh ma? | iya, jadi kenapa? Udah siap? Udah tau make up dimana? | kagak tau ma -_- male mini temenin ke tempat make up maaaa… | minta temenin papa aja.. |kagak ah ma, males –oo- yaudah aku sama mbak ndah aja yah nanti.. (jam 7 malem udah pergi, mau booking gitu eleeeh haha)
-Rabu! The time of farewell party? Right?
Aku datang sama rombongan temenku eleeeh… dan temenku bilang “bil, kamu bisa kan anggun dalam waktu 1 hari aja” | hemmm… aku mah kagak betah jujuran aja –oo- (perjalanan masuk ke hotel swarna dwipa)
Lisa…. | bil…sinikkkk
“akhirnya aku dapet kursi muehehehe =D” ya keleees, kalo udah ketemu kawan deket, pasti rumpikkk nyakkk. Lihat kanan kiri, terus sok ng-kritik gaya temen temen.. astagaaa hahaha yaudahlah biasa hihi sssttttt….
Aku duduknya dipinggir nih yah, jadinya enak hihi.. Terus ada sir vito nih negur, “eh Nabila, kok beda?” | eeeh siruuu sir haha (udah kagak takut nih, mau lulus eaaa) | (senyum gaje gituuu) sambil megang kamera.. | (terus aku cerita masalah poltek sama sir vito) | kok bisa? | haaaalaaah sir -_- | sir vito belari karena mau foto-foto..
Terus, aku lanjut rumpik lagi sama lisa hahahha =)) yang dipikiran aku saat perpisahan, “sedihh!” udah itu aja… dan aku mikir, setelah aku keluar dari muhammadiyah? Dengan bismillah ajalah semuanya yang terbaik diberikan sama allah :”)
Emang bener, di SMA ini banyak kenangan yang bakal aku tinggalin! Kelas X.13 (kelas hampir ujung) aku yang sebangku sama ferin (anaknya pendiem banget, tp asik kalo udah kenal) kelas yang rusuh sama anak cowoknya, dan dikelas itu aku gak pernah akur sama anak cowok. Kerjaannya mau berantem muluk -_- karena mereka ngeselin sih eleeeh haha . Dan aku berlanjut di Kelas XI IPA 6 (aku anak ipa loooh eleeeh tapi bengak haha -_-) heeem XI IPA 6? (hampir ujung juga) haha, aku sebangku sama shasky yang terkenal dengan DB , anak drum band nihh malahan ketua juga elleeeh.. aku duduknya di depan sekali keleees deket pintu gituu… Temen” di kelas XI IPA 6 asik” (rombongan barisan aku aja sihh) tapi ya gitu, kelas ini kebanyakan pro dan kontra gituuu… kebanyakan masalah sih. Selama aku di kelas ini sih, kebanyakan berantemnya sama temen cowok eleehh (udahlah yahhh -_-) . Lanjut deh ke kelas XII IPA 7 (hampir ujung lagi) hahhahah, oke! Aku pisah sama rombongan alumni XI IPA 6 nih, tapi masih ada boessan aku nihhh yesss! Iyaaa, lisa :3 malahan kita sebangku yang tadinya kelas XI kami kagak sebangku. Dan sekarang kami dipertemukan eleeehh =))

Lanjut aja yahhh… Udah kagak sabar mau ngeliatin poto perpisahan nih eleeeh :3














No comments:

Post a Comment