Thursday 22 May 2014

Oneday!

yuuuuuuuuuuuwwwhiiii :3
jadi? kemarin itu... aku dan diaa? cieela -_- maksudnya aku sama andre (udah berani nyebut nama nih) eleeeh :3
jadi kemarin ceritanya, dari les NF aku langsung ke sekola gitu soalnya udah bagi ijazah sementara gitu..
yah, terus sebelum aku disekolah sempet nanya juga sama dia "yng, kamu udah disekolah belum? udah pada rame?" tapi setengah jam-sejam kagak dibalessss baless gitu.... eh akhirnya dia ngebales "yng, aku baru bangun" duhhh kebooo nih :3 haha
Aku mah orangnya suka kalo ngeliat dia kesel gitu haha, terus aku bilang "ihhh kamu smsan sm ciwik mana semalem? hmm" eeeeh sih andre ngebales kayak gini "oy yng kampret dengan kamu tula kan sampe jam 3an hhaha" HAHAHAHAH =))
yaudah aku ngabarin dia kalo temen kelasnya udah pada datang semua.. yah terus dia juga bakal datang kesekolah katanyaaaa tapi mau mandikk duluu :3 wiiihiiii haha andree busukk..
Gak lama dari pembagian ijazah sementara, aku ke tempat fotocopy-an dideket sekolah.. selesainya aku fotocopy, eh? aku ngeliat andre tampak dari kejauhan? eeeleeeh :3 (berdiri di tangga dengan gayanya...) hhaah
Yah, terus aku nyamperin diaaa nih. Tapi gitu, masih aja dia yang buat kesel gitu -oo- yah tapi anggep cuma buat konyol-konyolan gitu aja sambil ketawa-ketawa hihih
Selesai dari urus mengurus masalah sekolah? aku sama andre pulang tuh berduaaa.. yah, aku main kerumahnya sih andre terus ketemu sama mamanya gitu, duh kangen aja sih udah lamaaa gak main ke situ :"3
Saat kami berdua gitu, uuuuuhh kangennya :3 cubil cubil lagi... akunya puas banget main nampar-nampar pipinya andre, karna mulutnyaaa yang kadang suka asal gituu :3 terus suap-suapan eaaa.. tp sayang pas menuju/pulang dari rumah andre yg biasanya makan bakso tito, tapi itu kagak.. Karena aku nya yang udah gak nafsu ajaaa :3 hihi
Ehhh sampe sore deh, jam 5 sore juga aku baru pulang dari rumahnya..terus aku dianterin andre pulang sampe rumah. Yah aku berharap sih bukan pertemuan akhir elleeeeh :3

No comments:

Post a Comment