Friday 30 May 2014

ya allah :(

Akuuu bingung maksimal gituuuu ceritanya...
Kemarin aku bilang sama mama, "ma, kalo aku lulus sbmptn skm unsri/konservasi hutan ipb gimana ma? yang stt pln nya ditinggal gitu yah ma?" terusss mama ngejawab "mama masih susah buat ngelepas, setiap hari itu kamu sama mama teruss, merantau itu kerass rinn..mama banyak pertimbangan buat ngelepas kamu" heeeeeeemm aku diaaam aja pas mama bilang kayak gitu..
eh pas aku ngobrol sama papa nih, "pa? gimana stt pln itu?" terus papa ngejawab "kalo kamu berubah? papa sih mudah buat ngelepas kamu, semuanya tergantung sama kamu..papa udah bisa nilai dari keseharian kamu itu kayak gimana? (aku suka ngical gaje-_- ngebolang sm temen" pulang sore :p)"
yauuuudaaaaah hasil dari mama papa ya gituuuuuu :"3
tapi dari pihak keluarga mama? setuujuuuuuuuuuu kalo aku ngambil stt pln itu.. yah aku nya sih yesss elleeeh
terusss juga aku konsul sama guru di NF gimana baiknya.. terus si mbaknya bilang "kalo mbak sih stt pln dek, tapi coba nabila sholat istiqoroh dulu supaya pilihannya lebih mantep"
So???? 13 juni terakhir aku harus bayar uang ke bank... apakah mama setuju buat ngelepas aku? heemmm

No comments:

Post a Comment