Wednesday 16 July 2014

thanks mok

uhhhhhhhhhhhhhhhh udah telat aja ya ngepost heeemmm
yaaa kuatonya habis gituuuu :"3
eaaaaaaa ntar besok pagi udaaah seruuu aja tuh argentina bakal ngelawan german? wuuuuuuuhhhh *edisi taruhan* ini sumpaaaaaaaaaaah nikmat banget! seruuuuuuuuu bangeeet! bukan karena taruhannya sih tapi karena gregetnya ituuuu :3 heeem dagdigdug eleeeeeeh :$
Jadi pas kemaren argentina vs belanda, tuh yang menang kan argentina? yaaa kan aku taruhan nih sama boyok, yaaah janjinya sih siapa yang menang? bakalan dibayar pake magnum kaaan :9 ehhh taunya yang juara argentina? ya aku ngejagoin argentina \m/ aku menang dong! dapet magnum dong? :$ ewww haha
Jadi pas hari itu, aku sama boyok udaaaaah ngebacot aja lah masalah argentina vs belanda.. terus kata boyok "aih nyil itutu hoki bae ahahah" heeem pembelaan :p yaaaudah yah sampe soreee lah gak berhenti.. eh pas sore boyok bilang kayak gini "ya allah nak ujan pulok nah nyil" yaaa aku bingung, kenapa dia sms kayak gitu? apa hubungan sama aku heeem :'o terus aku bilang "emang mau kemana yok? ajak ajak hayati kalo enak hahaha" terus dia bilang "emang boleh nyil keluar sama ss? wkwk" ya aku bales gini "boleeeh nyil nih keluar asal ss tau perginya sama siapa? terus kemana? hemm" teruuuuuuuussssssssss *beberapa menit kemudian* "sekarang ada dirumah nyil?" , aku bales "ada yok, kenapa?" eeeeeeehhh beberapa menit kemudiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn...
*boyok udah didepan pager tuh stelan pake helm kyt terus bawa efyuuuuhhhhhhh* haha kebetulan aku lagi di teras tuhh..
"nah nyil (bawain magnum)" (sengeeeeeeee gaje nih)
"aaaaaaaa aaah demi apo? hahahha"
"mano ss nyil? salam bae yohh"
"masuuuuk duluuuk, ss ado di dapur naaah aydaaah masukkk duluuu"
"aay nyil laper aku nak nyari bukoan nah (sambil megang perut)"
"isssslaaah masuk dulu sih -_- jerman apo argentina?"
"argentinaaa aku nyil !"
"aaaaaaaaa aaaah kentottt hahah"
"yosudah nyil yoh"
"okeeee thanks yokkk"
eeeeeeeeeeeeehh pas aku masuk rumah nih, mama bilang :
"siapo rin?"
"daaaaaeen ma"
"mama dak ciren"
"aisssssshlaaaah mama, tadi dio nanyoin mam.. ngapo dak keluar?"
"mama dak ciren kalo itu daeen"
"kau taruhan apo? kok sampe dianterin magnum?"
"iyooo maaaaa hahahha =))"
"janjinyo kan magnum sepotong? ngapo itu 4 magnum?"
"aylaaaaaaaah mama nihhh hahah :p"
sumpaaaaaaaaaaaah ni anak, netapi janji banget saat hari itu lah kekalahan belanda ya saat itulah dia nepati janji... ini benerrr bener cees banget dah!!


No comments:

Post a Comment