Wednesday 9 July 2014

Balada kekalahan Belanda eea

Lagi hebooh piala dunia nih, ya pastinya taruhan dong? Pada ngejagoin Negara nya masing” dong hhaha
Apalagi hari ini heboooh masalah Brasil sama German tuh, ngepoooooor abis dah 7-1 kagak nanggung” german -_- kasian juga sih brasilnya, mana neymar kagak main karna cidera.. malah ada juga tuh fans karbitan tsaaaaaaah… jadi pas saur tadi, aku kan udah natap laptop aja nih ya (laptop tuh udah kayak pacar aja sih) terus si daen sms gini, “Nab kau brasil eh aku german galak dak kau ngepoor 5 gol nah ahahahhaha” duhhhh njir kan nih orang -_-
Yaudaaahlah geng, sekarang bahas masalah argentina ngelawan belandaaaaa nih *krik krik* udah pada masang taruhan berapa tuh kalian? Hahah mau ngajakin juga hayooook :p akuuu megang argentina nih \m/ terusss daen juga ngejagoin argentina nih? Well to the well well dia nyuruh aku buat ngejagoin belanda-_- yaaaa aku mah kagak mau, pokoknya tetep megang argentina yaudah, akhirnya dia megang belanda tuhhh hahah :p udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banyakkk bacot aja mah sama dia subuh” seDM-an tuh via twitter, yaaa dia sms kagak aku bales *krik krik* pulsa kagak ada, yaaa mana ada orang jual pulsa subuh subuh hemmm.. ginian nih taruhan siapa menang? Udaaah siap makan magnum gratisss aja tuh :9 tapi si daen curang ihhh ntar kalo dia menang? Dia bilang kayak gini, “nab gek men aku menang? Kau dukung aku eh muteri lapangan prekos wkwk eh iyo lupo aku kau kan dak kuat :( “ (ininihhh kayak bangke) hemmm
Oh iya, belum kenal sama daen yah? Daen ini kawan smp, tapi udah tau nih orang pas SD sama” SD Muhammadiyah tapi cuma beda kubu doang, kalo daen SD Muhammadiyah 6 tapi kalo aku SD Muhammadiyah 14 eaa… Nah pas smp nya tuh samaan nih, tapi kelas 7 sampe kelas 8 gak pernah sekelas tapi sebatas tau doang “ohh ituu anak ss” dan sebaliknya juga “heem daen kelas 7.6” yaaah kenal gitu” doang sih.. Eh pas kelas 9 nya? *krik krik* kami sekelas tuh, yaaa kelas 92 gitu, eh si daen duduknya dibelakang aku jugak, ya awal kenal sih hobi ngolakeeee nih anak -_- hemm. Suka manggil si daen nih “boyok” haha karna daen tuh semok tapi laki banget tsaaaah..
Jadi kalo ada kerja kelompok nih yah? Udaaaaaaaahlah pasti sekelompok sama si daen, yah karna duduknya dibelakangku.. kalo udah pelajaran aja? Bawaannya tuh yah mau noleh kebelakang muluk, mau ngobrol teruuuus gak berenti” haha terus daen kalo disuruh maju kedepan suka gugupan =)) “ss, cakmano ini?” “oy nab” “oy oy nah dem kopek” haha ,nah kawan sebangkunya daen tuh si reihan mereka nih udah sohib++ bangeeeeet. Kadang sih daen suka usil sama reihan, tapi juga sebaliknya.. Daen nih udaaah cees bangetlah! Enak buat diajak cerita, enak juga berasan sama nih anak, royal juga. Dih banyak mantan nih anak wkwk. Daen kalo cerita itu suka ribet, tapi nih anak? Kalo masalah cinta? Udaaaaaaah deh nanggepinnya santai waaae.. misal ni yah aku nanya “en, gimana kamu sama si….” Terus dia ngejawab kayak gini “aihhh nab ngereng bae aku nih” dihhh dia mah kayak gituu si daen -_- ewww dia nih ganteng tapi kadang sok ganteng eh haha..
Kalo gak kenal sama daen mah kadang dibilang sombong, tapi kalo udah kenal? Haraaaaaaam! Hobi ngucaki, ngolakeeee -_- ya, aku sama daen beda sekolah.. dia anak SMA 13.. tapi kami pernah seperjuangan juga buat masuk SMA 13 wkwk si daen ngirim jawaban pas tes SMA gitu lewat hp padahal kami seruang sebaris pula haha, tapi apa? Dia ngirim 5 menit sebelum bel? Mambaaaaaangkan nih bocah wkwk.. kalo lagi berdiri disamping daen nih? Kerrrri uy -_- badannya gede kayak beruang hemm mantan basket kakak nih dek :”3 wkwkk
Tapi kalo diajak ketemuan? Heeem on the time bingitsss.. jadi pernah pas kelas 12 kemarin, aku sama daen ketemuan tuh yah buat ngobrol doang. Karena dia pulang cepet, jadi dia ngejemput kesekolah tapi gak depan sekolah *tepatnya disebuah lorong* eleeh, katanya sih gak enak kalo diliat anak smamsa.. Yaudah tu kami ngobrol di kfc lia nih, sumpah demi apapun -_- sekali ngobrol tuh dari jam 1 sampe jam 5 sore aja :’3 wkwk *efek nostalgia* eeeleeh.. Mama juga udah tau banget gimana sifat daen, udah kenal (suka masuk BK sih) haha.. jadi pernah waktu bubar tahun kemarin alumni 92? ya aku males sih, tapi gimana? kadang juga kagak enak kalo gak hadir ._. terus aku cerita sama daen, eh si daen bilang gini "payo oy ss melok bae kau nih payahh, ku jemput nah agek" hemmm atas nama bumi dan langit ini demi pertemanan eleeehh.. si daen jemput kerumah sama reihan *udah ngetinn aja depan rumah tuh* eh mama keluar nyamperin daen terus bilang gini "daeeen pulangnya jangan malem malem yah, bawak motor jangan ngebut ngebut" terus daen ngejawab "iyooo buk wkwk"
ehhh tapi kampreeeeeeeett emang anak cowok 92 tuh pas mau pulang tuh, ya aku kan nebeng daen nih.. terus anak cowok pada bilang "en, sepikelah apo anak ss nih? bawa ke kuburan kamboja" teruus aku jawab gini "oy kubu nih, payo en balekkkk" eeeehh aku anak cowok pada ngiringi dari dapur iga sampe kerumaaaah njirrrr amsyooong tuuuh.. tapii mereka ngangeni sihh :( mereka udah pada takut atau gak berani kalo aku udah marah terus pasang muka jutek hemm.. jadi mereka kalo udah maennya kelewatan? mereka bilang gini "sudaaaaah oyy berentilah anak ss marah nah" haha tuhh mereka emang kayak gitu.. kalo udah ketemu pasti bilang gini "oy ss dak besak besak apo badan kau nih" heeem inilah yang galak nak dibilang bangke -_- pokoknya mereka asik! anak cowok 92 mah udah kayak saudara udah deket++ ya kalo anak ceweknya sih? aku kurang deket ya paling deket banget tuh kayak 10 sih haha.. ya gimana maennya sama anak cowok semua ._.
Impnya daen tuh gini:
“oy nab dimano?”
“oy nyil”
“oy ss”
"kecikkk"
“lailaaah”
“kau nih dak sholat apo?”
“asal aku biso bahagiake mama aku”
“mano kakak? Idak lagi apo wkwk”
“ay ngereng aku”
“rumah maseh lamo kan”
“mano ss nab?”
“pokabar ss?”
“begayaaaa”
“trakteeer”
“baru nak nakal budak tuh nab”
"salam eh buat ss"
"nah merajok wkwk"

Eh bahas masalah argentina sama belanda? Eaaaaa daen kalah :p udaaah tuh nyaaahok dih :”3 haha. Magnum black or magnum pink? Eaaaa nyarisss bubar bareng :9 dukung muteri lapangan prekos gimana? Heeeem cekilah wkwk (._.)/ hasil skor 4-2 dengan tendangan pinalti eaaaa duhh mamakeee -_- wkwk

No comments:

Post a Comment