Wednesday 2 July 2014

Nostalgia ramadhan

holaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! *krik krik*
sekarang memasuki bulan ramadhan yah, dimana semua orang pada sibuk nyari pahala nih haha, tapi sekarang aku gak bakal bahas masalah pahala nih...
Nostalgia ituuu layaknya...
Kalo udah ketemu bulan ramadhan? bulan dimana penuh berkah deh..
yang namanya nostalgia pasti ngingetnya yang dulu dulu dong yah hemm
jadi dulu, kita ber4 nih udah kayak geng sih tapi bukan geng.. karena kami saudara eleeeh, jadi aku kenalin dulu yah ber4 ini siapa aja, aku, mbak ndak, kak diga (kakak kandungku), dan aziz (adiknya mbak ndah tp suka dipanggil ayis) naaah jadi umur ku sebaya sama ayis tapi cuma beda 1 tahun dia lebih deluan buat sekolah sedangkan mbak ndah itu sebayanya sama kak diga..
*mulai*
nah berhubung rumahku itu sebelahan sama mbak ndah (dulu) jadi kalo mau main ituuu gampanggg banget, 1 menit itu udah nyampe aja kerumah dia haha begitu pula sama kakdiga yang udah cees banget sama ayis dulu sih masih suka maen tendo, terus juga pernah maen kehutan tuh buat nyari buah parah ya kalo kagak salah itusih maenan cowok tapi aku suka ngikut kakdiga, maen itu kadang sampe sore, terus maen sepeda juga aaaa aah ngangenin lah haha
Jadi kalo inget dulu nih yah, kami ber4 tuh selalu bersama eleeeeh tapi aku gak pernah akur sama kakdiga, begitu pula mbak ndah yang gak pernah akur sama ayis.. pokoknya aku sama mbak ndah itu selalu ngikut permainan kakdiga sama ayis.. kami juga kalo ngaji dimushola bareng bareng hahahha..
jadi pernah tuh, aku kan lebih berani dibangndingkan mbak ndah nih.. jadi aku pernah musuhi anak pak ustad hahahhaha pokoknya mbak ndah tuh cuma ngikut aja soalnya kami udah cees kelingking bangetlah.. kalo aku kena marah pak ustad? pasti mbak ndah juga kena -_- kalo bulan ramadhan nih yah, dulu sih aku masih SD kelas 2 sedangkan mbak ndah SD kelas 6 jadi kalo dimushola itu siapa yg kagak sholat subuh berjamaah? heeem pasti kena hukumm sama ustad :o wkwk kadang kami ber4 itu suka males aja, masya sampe jam 6 haha soalnya sambil ngaji gitu...
Kalo udah memasuki bulan ramadhan ? kami ber4 tuh kalo udah sholat tarawih? heeeem mulai deh ngumpul terus masing masing bawak percon sama kembang api hahah terus ngidupinnya tuh depan rumah , dulu itu depan rumahku ada lapangan bola (lumayan gede lah) tapi sekarang udah dibangun rumah..
Yang namanya masa kecil itu emang nyenengin dan bakal keinget sama sekarang... Kadang juga kalo udah sholat subuh suka janjian buat jalan pagi bareng, ntar kalo udah sore? juga janjian buat beli takjil barengan karena deket mesjid ada pasar bedug hahah
Nah kalo sekarang, cuma saat ginian (bulan ramadhan) kami bisa ngumpul lagi, soalnya kalo gak di bulan ramadhan? udah pada sibuk masing masing sih, ya kalo ada waktu renggang aja suka jalan gitu haha..

No comments:

Post a Comment