Tuesday 19 August 2014

-Memasuki yang namanya Kuliah-

Kita sekarang udah jadi anak kuliahan nih eleeeeh.. tapi sebelum denger yang asyiknya? aku mau cerita gimana PK2 nya anak FE UNSRI nih eleeeh haha
PK2 atau lebih dikenal dengan PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS, kalo zaman SMA kan ospek gitu yaaah kan..11 12 gitu deh haha. Aku dapet kelompok 7 hemm, yang pertama aku kenal sih kelompok 7 tuh orangnya gaje gaje banget wkwk :p tapiii pas udah jalan 3 hari selama kami PK2 ? wihhh gilaaak baru ketemu deh kocaknya dimana apalagi pas lomba yelyel? kami dapet predikat "Kelompok 7 TERASYIK" eaaa. Selama PK2 -dari bukit jam setengah 6 (ngumpul) terus ke layo (pulang jam 4sore) sampe bukit (gak nentu)- heeem yah nikmati aja PK2 ini, soalnya gak bakal terulang wkwk
Kami juga sebagai anak FE punya yelyel nih haha
*buat apa masuk hukum
buat apa masuk hukum
3tahun jadi sarjana
paling paling nangkep maling

*buat apa masuk teknik
buat apa masuk teknik
3tahun jadi sarjana 
paling paling buka bengkel

*buat apa pertanian
buat apa pertanian
3 tahun jadi sarjana
paling paling tukang cangkul

-yelyel kebanggaan anak FE-
aku pilih ekonomi
aku pilih ekonomi
3tahun jadi sarjana
paling apes jadi menteri

asyikkk tuh yelyel anak FE, kalo setiap jalan dilayo pasti dinyanyiin buat nyindir fakultas lain tuh sampe teriak teriak haha =)) gak terasa aja selama 3hari PK2 berakhir dilayo, dan selanjutnya 2hari games dibukit yessss!! gameeeesnya seruuuuu bangeeeet yesss xD lari sana lari sini demi mendapatkan poin dan hadiah haha.. *kelompok 7 menang* gamesnya berakhir sampe sore.. dan malam inagurasi dilanjutnya saat malam hari di unsri bukit :'3


Saat pembagian kelas? aaaa aaaah *aku duduk sebelahan sama lisa* duhhh, gimana ini sekelas sama siapa?? -_- yaa gitulah yang dipikiran saat pembagian PA juga. Ehh pas pembagian PA nama lisa disebut -_- eh setelah nama lisa disebut? muncul nama NABILA ASRI wkwk dengan dosen Pembimbing Akademik pak Aryanto (dengan segala macam pangkat) eleeeh senengnya lagi dari awal sampe kami bakal wisuda? aku, lisa,ervan,dan hafiz bakal berjuang bersama!! soalnya PA kami pun sama :"")))
*pemberitahuan bahwa pembagian kelas bisa dilihat dimading*
jengggggggggggjenggggg!
Ada nama Nabila Asri? eh ada nama Lisa juga? well to the well well kitaaaaaaa sekelas (lagi) hahhah..
Sekarang kelas tercinta aku bukan lagi X.13, XI IPA 6, XII IPA 7 wkwk bahkan menjadi 1A5 eaaaa
daaaan sama sepeerti SMA? temen dikuliah pun kebanyakan temen cowok haha mereka pada asik sih =)) pertama, ervan nih ketua kelas sih dulunya kakak tingkat aku pas di smp (sekarang kita sebaya coy) eaa, kedua ada muhammad hafiz dari SMA 6 nah nih orang ternyata sepupunya daen :p haha yg dari awal tes kesehatan sampe sekarang? dimana mana aku pergi? muncul muka dia terusss -_- wkwk sampe pas aku lagi ketawa dikelas? dia bilang "ladas nian nabila nih ketawo (nyengir sambil nunjuki behel eleeleh)" haha ,ketiga ada jefrizal nih anak kayak orang cineee cineee gituuu wkwk , terusss juga anak bullyan *eh gak deh haha ada denny orangnya ngeselin sih sok deket ewww tapi kalo dibully yah diem aja hahah =)) suka kami bilang denny sakit usus buntu haha ya karna berawal dari dosen gitu lah yg embel embel kayak ngelawak hahah
Pokoknya ngerasain yang bener bener nyaman ya datang aja ke 1A5 haha :p anaknya asyikkkkk!!
-udah yah ntar cerita selanjutnya

-take care yoh yg dijakarta-
-sukses juga buat yg kuliah dipalembang-

No comments:

Post a Comment