Thursday 7 November 2013

loveyah♥

Punya pacar? terus pacar kamu itu sayang bangeeeeeeeet? terusss pengorbanannya gedeeeeeeee banget? :"""))))) apa sih yang kamu rasakan? WAAAAAAAAAAHH! WAAAWWWWW!! yesssssss!!!!
dan itu yang mau aku posting hari ini :"3
ceritanya pacarku ini.......... :$ hemm dari bulan agustus sampe sekarang (udah jadian) ? uuwwwww ({}) peluk nih pelukkkk :"3 diaaaaa tuhhh perlu dibanggain sihhh.. bangga banget malah aku sama dia! Rela gitu jemputin aku les, aku yang pulangnya malam jam setengah 7 ? terus dia rela bangeeeet jemputin aku les, entah itu lagi hujan? atau pun gak hujan? dia sempetin buat jemput aku :"") aaa aaaahhh! bangga banget kan? :") . Dulu sihhh aku mikir gak sejauh ini, tapi... thanks god! o:)
Terus yangggg aku paling seneng? diaaa mau ngebolang bareng akuuuu AHAHAHA=)) seneng bangeeeeet kannnn uwuuuuuwwwww♥♥♥ loveyouuuu boooo♥
Kemarin kami ngebolang lohhhhh :3 *asyikkkkkkk ngebolang*  kami makan ice di De Ice hummmm uww loveyah♥ terus lanjut(lagi) ngebaksoooo :3 seneng aja sih bisa kayak ini bareng dia.....♥♥
Semogaaaaaaaaaaaa kebahagiaan ini terus bersama :"3
Gak perlu yang mewah tapi kebahagiaan dengan cara sederhana, itu lebih dari waaah untuk aku terus bersama dia♥
Dan dengan cara lucu, konyol ataupun ngeselinnya diaaa ituuu yang kadang buat akuuu ngegemesinnn :3 uwuuuwww ({}) loveeeyouuuu boo♥

No comments:

Post a Comment