Saturday 9 November 2013

ceritanya malam minggu..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaahhhhh loveeeee bangettt buat malam minggu ini♥♥♥
postingan ini spesiaaaaaaaaaaal didedikasi kan buat pacarkuuuuh kesayangannya akuuuu si keboooo andre pratama♥ Thanks sayang buat full hari ini :3 kebersamaanya ituuuuu uwuwuuuuuw ({}) *peyukkk nih peyukkk*
ceritanya malam minggu, kami nyushi bareng nih :$ uwuuuuww love banget kan! Sempet ngeributin mau makan dimana? sampe sekitar setangah jam? baru bisa nentuin makan dimana -_- sampe sampe aku sama dia uuuuuuuusiiiit =)) haha! yang kalah nentuin tempatnya-_- dan? aku kalah u,u fufuuuuuu :"(
lucuuuuk sih, dia nanya "mau makan dimana?" terus aku jawab "terserah bo, aku ngiring" ehhh dia malah gak nerima, terus giliran aku nanya? "bo, mau makan dimana?" kemudian dia jawab "aku terserah, aku ngikut kamu aja" naaaaaaaaaaaahhh!!!! hahahah lol kan =)) tapi untungnya gak ribut kayak....(waktu itu)
Dengan kebersamaannya itu semakin tambah sayang ajaaa sama bocah satu inii♥ tambah ngebikin gemesssss *cubit hidungnyaa* uwuuuwuww :$
ceritanyaaa masih gereeeeman aja sama si kebooo hihi :$ semoga ini gak hanya di awal yah bo :")
ternyataaaaaa... nih kebo romantis ihhh ({}) *peyuuukk duyukk*
nyushi barengan, jalan barengan kayak adik kakak :$ badannya aku yang kecil beda sama badannya dia :"3 ihh ngegemesin banget kan :3 lucuuuk tau =))

No comments:

Post a Comment