Friday 1 November 2013

Hola November!❤

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaa Novemberrrrrrrrrrrrrrrrrkuuuuuuuh❤❤ ehmmm *21* kode sih tuingtuing :$
Thanks god o:) ini bulan akuuuu banget *ketawa setan* HAHAHA!
Jadikan bulan ini penuh berkah, penuh keceriaan dan kebahagian aminnn ({})
Harapan yang selalu kuimpikan :") menjadikan sebuah senyuman yang begitu indah :") aaaaaaaaa aaaah!!!
Hanya satu pintaku, semoga orang yang aku sayangi (kebo) tetap berada disampingku dan memberi beribu-ribu kebahagiaan dan keceriaan❤ sepenuh hati dia untuk menyayangiku daaaan.... :") *tuingtuing*
aaaaaa aaaaaahhh! *mau jerit* emang allah itu adil, allah telah membuat skenario itu berjalan sesuai alurnya yang aku gak tau, dan alur skenario itu.....*senyum* aku bisa bahagia untuk bersamanya! :')
Ketika allah bisa membuat aku kesal karna kelakuan si cowok? tapi allah juga bisa membuat 1 sepasang kekasih... yaitu aku dan dia :")
wuihhhhhh keren kan :") emang skenario allah gak bisa diduga!
Harapan bulan november gak muluk muluk sih :3 makin dekat sama orang yang menyayangi dan mencintaiku❤ makin dewasa, makin ceria dan makin lin.....cah!!! hahaha! jurus tyson nya makin kuat (amin) lol-____-

No comments:

Post a Comment