Thursday 21 November 2013

21 noevember with love♥♥

aaaaaaa aaaaaaaaaaaaaahhhhh ngselin ada karna pacar, temen yaaaaaah gitulah :'3
Tapi? semua berakhir dengan keindahan :") yooook mulai!
21 november bertepat hari kamis...
sempet kesel pas mau pulang sekolah sama si pacar karna dia mau janjian sama cewek 'kak marcel' , si pacar nunjukin smsnya sama kak marcel itu ke aku -____- eh ada emot cium segala !! ngeselin kan :( *gak mikir kalo itu bagian dari skenario*
eh pas pulang kerumah, aku smsan tuh kan sama si pacar.. dia bilang kalo aku aneh -_- iyalah, ngeliat sms kayak gitu mana cuaca panas? errrr! kesel yah :(
Pada saat itu, dia bilang kalo mau nganter aku les.. oke aku nungguin dia jam 4 tapi kok belum dateng dateng. Gak tau kenapa dateng wiwid sama tetot? bilang kalo mau ambil file photoshop, terus ngoloki supaya aku gak les?  hemmm..
ehhh gak lama kemudian? dateng tuh shasky sama dendi.. terus mereka bilang "bil, andre mana? shasky tuh pas ultah dikasih tas,boneka sama dendi.. kamu? nah lohh gak ada suprice!" *dalammm hati ituuu nyessssssss sumpahhhh!!!* ehhh gak tau kenapa pas dendi sama shasky bilang "naah lohhh nahhh lohhh..nangisss nangisss nangisssss" eh? sumpah kok netes air mata :"( aaaaaaa aaaaaaaahhhhhh!
terus aku masuk kamar, tapi gak lama kemudian? lisa datanggggg terus masuk kamar aku. Lisa bilangg "jangaaaaan nangisss" trus aku bilang, "ihhh siapa yang nangis coba" hemm :")
sempeeeeeeet heraaaaan tapi gak mungkin kalo si pacar bakalan datang , kelewat bodoh sih aku nya :"( hihi
Lisa yang sempet gak ngizinin aku keluar dari kamar? terus lisa yang nyuruh aku ke dapur? ehhhhhhh dari belakang adaaaaaaa si pacaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr ngasih kejutan sambil membawa cake ultah dari belakaaang :"( aaaaaaaa aaaahhhhhh ({}) peyuuuukk nihhh....
mau nangis adaaaaaa :') sumpaaaaaaah gak nyangka kalo bakalan kayak gini♥
makasihhhh sayangkuuu buat semuanyaaaaaaaa♥ akuuu sayang kamu♥ *peyukkk*
makasihhhh juga buat ama,lisa,tetot,wiwid,shasky,dan dendi ({}) yanggggg superrrrrrr!!!!


 terussssss adaaaaaaaa.....
yang pertama ada kado karikaturrrrr dari si pacar 'andre pratama'♥
selanjutnya ada baju jersey barcelona, pudding dari mbak ndah sama kakboby :3
ehhhh ada dari sahabat 'cece deska' yanggg uwuwwww banget♥
adaaa (lagi) boneka hello kitty dari lisa nadia :3
eh masih ada dompet tuh... dari annisa nur rahma ;")
ternyataaaaa adaaa jam barcelona? uwuwww dari ama,shasky,tetot,wiwid,maya dan anin ({})

makassssssssihhhh buaaat semuaaaaaaaanya! bilaaaaaak syang kaliaaan♥
Bilaaaaaaaak beruntung punyaaaa kaliaaan ({})
Happy 18yo♥ dan berakhir dengan kebahagiaan :")

No comments:

Post a Comment