Saturday 19 October 2013

mild!♥

Pelajaran yang bisa aku ambil kemarin ketika aku ketemuan sama (.....) , dan bakalan aku postingkan adalah.....
Bahwa seorang cowok membutuhkan perhatian yang besar ketika dia memiliki seorang pacar. Kecare-annya seorang cewek lah yang membuat dia nyaman, si cowok telah menjalani hubungan selama kurang lebih 5tahun sama si cewek. Dengan sikap si cewek yang akhir-akhir ini sibuk dengan kuliahnya, si cowok merasa kalo si cewek kurang perhatian. Tapi si cowok mengerti akan kondisi si cewek dan terus menyemangati si cewek....
Si cowok menginginkan jenjang yang lebih serius nih ceritanya, terus aku bilang "kak? kakak sayang banget sama si cewek? hemmm" terus si cowok menjawab : "iya nab, aku sayang sama dia. Aku udah merasa nyaman sama dia" dan dia bilang "sampe-sampe untuk ultahnya si cewek udah aku siapin kok nab (ultahnya itu 2 bulan lagi padahal)" . Dalam hati aku, subhanallah ni cowok :')
Si cowok bakalan nunggu kapan si cewek itu bakal siap untuk ke jenjang yang lebih serius...
"kalo aku ingin cari cewek diluar sana? itu banyak nab, yang lebih cantik, kaya.... tapi kalo aku udah nyaman sama dia (si cewek) ? aku udah gak bakalan nyari yang lain, karena cuma dia nab yang bisa buat nyaman"
Jadi? menjalani suatu hubungan itu berawal dari kita merasa nyaman atau gak nya dulu... jangan cuma asik sama fisik atau harta yang dilebihkan :') terus jangan nyari yang unlimited gitu maksudnya...
Yang cantik,kaya gitu sihhh udah banyakkkkkk banget diluar tapi kalo yang.....(jawab sendiri deh) hahah

No comments:

Post a Comment