Sunday 13 October 2013

ada cinta♥

*tarik napas* fiuhhhhhhhhh~ bilang aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaah? mungkin udah legahan? :")
si cowok bilang kata "sayang" sama si ciwik, tapi si ciwik bingung karena status si cowok yang masih punya pacar. Salah gak kalo dipikir pikir si ciwik ini masuk dalam kehidupan si cowok dan memebuat si cowok merasa nyaman sama si ciwik yang notabennya bukan pacaran...
Apasih yang bakal kamu lakukan dalam posisi seperti ini (cewek) ! Aku bingung, aku merasa kalo aku juga perempuan loh :') yang aku takutkan adalah ketika dia putus, aku terdengar "dia putus karena ituuuu lohhh" "pihak ke 3?" "perusak hubungan orang lain" dan perkataan itu yang aku bilang sama si cowok. Tapi kata dia "sekarang gak usah dengar kata orang, yang ngejalani siapa?" . Oke emang benerrr sihhhh :')
Dengan genggaman tangan si cowok kepada si ciwik, itu yang membuat si ciwik yakin dan percaya dengan semua perkataannya. Kata "serius" yang membuatku hemmmmm.... aku sayang kamu!
Tapi.......
Bismillahirohmannirohim :) aku percaya dia! dia gak bakal modusin atau mempermainkan aku sesuai dengan janji dan perkataannya :') pliss keep your promise boooo! jangan buat aku kecewaaaaa boooooo :')
ketika si cowok bilang kayak ini "Aku bener" dak bakal lagi ngebentak kau kok, aku bakal nyayangi kau dan ngelindungi kau samolah ck kawan cowo kau yg lain"
lalu aku pun akan menjawab seperti ini  "nanti jika sudah mendapatkan pasangan yang membuatmu merasa menjadi orang paling bahagia dan beruntung? Jaga dia baik-baik"

No comments:

Post a Comment