Sunday 13 October 2013

:(

udaaaaaaaaaaah maleeeem biasanya anak bebek udah bobok (=| tapi? belom bobok nih :'(
hayoooo mau ngeposting tentang apa bil ? tentang ituuuu lohhhh :'3 orang yang ngesilin yang selama ini bilak jadiin musuh :'(
ceritanya si jon (nama jelek) lagi kena musibah tepat tanggal 7 oktober, kasian gak? kasian sih sempet kaget sumpah! tangan keringet dingin gitu pas tau kalo kepala dia pecah :'( ya semusuh musuhnya aku sama dia? ya tetep aja aku masih khawatir cemaslah -_- Hari senin jam 9 dapet kabar dari adiknya kalo sekeluarga mengalami kecelakaan yaaaaah termasuk dia juga :"( dan aku berpikir "kok adeknya ngabarin ke aku? kan kakaknya punya cewek? kenapa gak kasih tau ceweknya?" ribettt sihhhh gitu aja kok dipermasalahin bil... "kamu orang pertama yang mungkin dihubungin saat keadaanya kayak ini?" bisa dibilang kamu beruntung bil :'3 aaaaaaaaaaaaa aaaahhhhh :')
Ketika masih berhubungan sama adeknya melalui via sms, aku terus terusan nanyain gimana keadaan dia! Yang aku pikir "kamu care banget sih bil?" bisa dibilang nothing impossible? Ya! saat adeknya bilang "kakak lagi di operasi yuk, sekarang belum sadar" dan apa yang aku pikirkan? "ya allah beri dia kekuatan"
Tapi sekitar pukul 12:00 aku dapet kabar dari adeknya, kalo dia udah sadar dan sekarang lagi makan :") aaaaaa aaaah alhamdulillah disitu aku bisa tenang :')
Saat itu, temen temen sekolah bilang sama aku "aaaaannn....kecelakaan yoh bil?" "bil,musuh kau kecelakaan nah udah gak ada temen tinju" dan saat itu aku cuma bisa tersenyum :')

-Tanggal 8 oktober : Ketika dikelas sekitar jam 10 pagi, dia sms kalo keadaannya lumayan baik :') ya syukur deh alhamdulillah ({}) . Karena ada suatu permasalahan? eh bukan permasalahan sih, ya gitulah pokoknya yang membuat dia marah gak jelas *budak tuh merajok-_-* haha! Saat aku les jam setengah 6 sore, hp ku bergetar dan ternyata ada sms dari dia terus bilang "aku gak bakal marah, jenguk aku sekarang di rumah sakit" gak tau kenapa saat itu aku nge-iyain sms itu dengan bilang "ruang apa? nomer berapa?" ...........
Jam 7malam lebih, aku sampai rumah sakit menuju keruang inap tersebut........"jon pun terbaring di tempat tidur dengan kepala yang dibalut perban :'( " gak tau kenapa pas melihat dia kayak itu, tangan udah keringet dingin, merasa kasin gak tega :( aku pun duduk disamping menemaninya saat kondisi dia yang lemah :') dengan dia tersenyum? ituuuu bisa buat aku tenang :'3

No comments:

Post a Comment