Saturday 12 October 2013

I know what you feel

hemmmm mulai dari berantem yang gak jelas! Musuh-musuhan ! Tinju-tinjuan -___-
NOW!!! Akhirnya semua pun menjadi sebuah cerita yang indah (mungkin) :')
Yang tadi nya aku sempet penasaran pake banget! Dan mauuuuu tau banget apa yang dia simpen selama ini baik itu tentang perasaannya atau apalah...
Dan akhirnya, dia menunjukkan sebuah catatan bisa dibilang memo! Dengan wajah dia yang... dan aku tau kalo dia gak cukup keberanian untuk menunjukkan semua itu kepadaku. Tapi dia baik... *dia memberikan hp nya dan menjukkan memo tersebut*
Ketika........*membaca atau memahami isi dan kata-kata dari memo*
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!!!! JOOOOONNNNNNNNNNN! *dalam hati mau jerit* jujur sih kaget! saat itu dengan keadaan dia dengan posisi terbaring dirumah sakit dan aku yang duduk disamping menemaninya saat dia terbaring sakit dengan tatapan matanya yang bisa ku bilang tajam :') dia menggegam tanganku ! aaaa aah ya allah! semua perasaan pun :') *aku gak berani menatap matanya secara langsung*
Dan saat itu, gak tau kenapa 'kok hati mu nyiut kayak ini sih bil' ! saat dia menatap mataku dan menggegam tanganku? jujur aku gak sanggup mau ngomong apaaaaaa :') seketikaaaaa aku pun meneteskan air mata :'(( aaaaaaaa aahhh! ini bukan nabila banget ya allah! dengan suaranya lembut dia bilang 'iya aku janji, udah jangan nangis lagi' *dengan jari nya dia menghapus air mataku* saat itu pun aku terharu....
Dia yang aku kenaaaaaaaaaaaaaaaaaaal superrrrrrrrrr kocak! jail ! ube! tapi...... saat keadaan seperti ini? dengan kelembutan dan cara dia yang bisa membuat aku terharu :'(
Dia bilang jangan berubah atau merasa ilfeel ketika kamu sudah tau ini dan jangan jauhi seperti kamu ngejauhi (............) , dan kamu berpikir kalo aku bakal berubah,ilfeel,dan bakal ngejauhi kamu? GAK! kenapa aku harus berubah setelah aku tau hal ini? dengan kamu jujur tentang ini? itu yang bisa membuat hati aku luluh :') dengan tatapanmu! genggaman tanganmu :'(( air mata yang aku teteskan saat itu? aku salut dengan kejujuran dan kelembutanmu :")
thanks jon({})

No comments:

Post a Comment