Sunday 4 January 2015

part 3? bhay

Udah mau bhay aje nih? Dan untuk sekian kali nya gue bakal cerita lagi tentang bude gue? Yakali ada part 3? Muehehe
"Rin, ya bbmin si *dia* bilang kalo kamu mau pulang kepalembang, kapan mau nemuin kerumah sini sih" "gmana kabarnya, udah dibbm?" "Rinnnnnn, sini yah bude kandani kalo kamu manggil dia itu jangan *kak* tapi mas" (gue pikir bude gue mau ngomong serius? Taunya? Cuma gitu doang) terus gue sahut gini "apasiiiih bude, yaudah sih bude aja pacaran sano sama dia. Yakaliiii aku geliiiiii sih mau manggil mas" terus bude gue bilang gini, "yah itu mah orang jawa ya kayak itu, kamu ini dibilangi gimana sih..." yakali gue tanggapi dengan tingkah gue yang masih pecicilan wkwkwk. Tapi gue aneh sama bude gue yang gak pernah capek buat ngomongi *dia*. Sampe bude gue bilang gini, "yaudah sih sama dia aja, ntar dia tamat kan kerja gitu terus kalian nikah. Nah dapet kan tuh orang jawa, jadi ririn bisa ketempat bude terusss nemeni bude" hehehehhe gue udah capek terus terusan nyautnyautan sama bude gue wkwk. 
Setelah gue perhatiin bude gue? Bude gue gak tau kenapa gak pernah capek buat ngomongi dia *ini serius* dan bude gue gak pernah nanyain soal mantan gue. Tapi mbak gue yg mulutnya kayak comber? Cuma bilang ke bude gue kalo gue deket sama si A,B,C dan bude gue gak mau tau. Bude gue cuma doyan buat bahas tentang *si dia*

No comments:

Post a Comment