Friday 2 January 2015

Part 2

Dan malam ini emang waktu yang cocok buat ngepost. Dan gue bakal ngelanjutin dari part 1 yeaaaaaah! Setel!!!ah dari kejadian  itu, gue cerita noh sama mbak dan bude gue dari mulai gue keceplosan gitu. Eh terus pas malam gitu, gue kan belom tidur tuh yakali masih cerita cerita terus bude gue bilang gini "ntar besok mau kemana lagi?" Ya gue jawab kan , "dia sih ngajakin ke umbul ponggok de..." 
*keesekon harinya* 
Gue dibangunin bude gue, sumpah itu masih pagi banget dan cuaca masih dingin banget aseleeee suwerrrrrrrr! "Bangun geh, kamu kan mau pergi siap siap tuh mandi. Ntar dia jemput" yakaliiiii gue males banget toh juga masih php wkwkwk.. eh *beberapa menit kemudian* gue teriak* "budeeeeeeeeee!!! Kagak jadi! Ah males banget tauk" saut bude gue nih "yaudah mngkin besok?" Eh si mbak gue "hahahhahahahha kamu kena php" 
Dan semenjak dari tanggal 29? Si DIA menjadi bahan pembicaraan "bude setuju sama dia, kalo bude liat anaknya baik kok" (yakali bude gue sok peramal getooo) "cepeeetan mandi ntar dia jemput" (yakali air dingin buat gue telat mandi) "mama papa setuju gak? Yg penting kuliahnya tamat, bude setuju sama tuh anak" (yakali cs orang jawa) "riiiiiiinnnnn, itu si dia jemput" (yakali gue kena kibul) "main sih ke klaten sana tempatnya" (yakaliiiiiii siapa gue? Hahah)  DAN SEMUA PEMBIRAAN ITU KELUAR DARI MULUT BUDE GUE! Respon gue? Cuma bisa? Kesemsem senyum doang :") hahahha
"Dek? Mana si....? Kagak jemput?" "Berarti dia mikir kalo gk boleh pulang malem, itu namanya cowok baik baik" "eh dek, tuuuh bude udah setuju ajeee" "ajuuuulaaah dek" "gak jadi pergi? Hahahhahahahahah" "nah dek, lah dapet persetujuan dari bude" "bolelaaah dek jauh jauh dia kesini cuma buat ngajakin kamu jalan"
Gueeeeee bisa apa? Tiap hari mendengar pembicaraan itu semua? Hehehehehehehe tauk ah :p dan kalo gue mau pergi? Pasti bude gue bilang "ntar kalo si dia kerumah dmana?" (Dan gue sok sokan mikir pergi gak yaaaah?) Sikap bude gue yang entemg banget terus dingin banget liat sikap dia sama bude gue. And well? Mama gue jugabtau cerita ini... belum pulang ke palembang? Belum kena bully dong? Ntar sampe palembang lanjut deh sih mbak gue yg hobi ngompor zzz

No comments:

Post a Comment