Thursday 1 January 2015

Baru part 1 di boyolali

Haaaaaaaaayyyyyyyyyyy! Assalammualaikum cantik eleeh :3 hahah yakali gue  bakalan ngpost heboh banget nih :$ pada penasaran gak gue bakalan ngpost tentang apa? Yakaliiiiii tentang cowok hahahhahah *memasuki kehebohan nih* . Duh gue cerita udah mulai gak ada titik, koma lagi nih yah *efek heboh* hahha
giniiiiiiii deh ceritanya, gue sama mbak gue kan lagi liburan nih di boyolali tepatnya tempat tinggal papa gue tapi (sekarang ditempati sama bude gue) *abaikan soalnya gue gak ngebahas masalah rumah* hahah gue mulai gaje ya maklum hahahh. Hem tepatnya sih tanggal 29 hari senin (desember 2014) heeem pas pagi nih ada yg ngbm yah anggep aje dah nama samarannya *kecebong* eh tu orang nanyain "kapan lu ke jogya?" Terus gue balea "yakali gue udah pulang kak, sabtu-minggu gue dijogya. Minggu pagi gue pulang" eh dia bilang tuh "knapa lu gak ngabari?" Terus gue jawab nih "yakali kalo gue bilang ntar di bilang ngampok" dia jawab lagi nih "yakali gue nungguin luh" ehhhhhh panjang lebar ngvhat tuh yah. Si kak kecebong nanyain tuh dmana gue, trus dia minta kordinat dmana gue tinggal. Yakali gue belum tau kordinat tuh apaan hahaha gue mah bengak mau maluin aje dah zzz. Eh dia mah sabar banget ngejelasin gimana cara ngirim kordinat itu  ke dia. Yaudah setelah beberapa menit gue sibuk sendiri sampe aduh mulut sama bude gue gegara gue kebingungan zz hahah. Yaudah akhirnya gue bisa tuh yah :3 yessss bingit kan eleeeh hahah
Eh ba'da ashar tuh, sih kak kecebong bilang kalo dia udah sampe di titik kordinatnya. Lah gue nambah pusing noh... gue adu mulut lagi sama bude dan mbak gue. Mereka bilang "eh kamu kok gk kepanikan, dia jauh jauh dari jogja ke klaten terus ke boyolali eh kamu malah ketawa ketawa" hahahha yakali gue juga bingung mau gimana sampe gue jerit jeritan tuh sama bude gue... eh terus si kak kecebong tiba tiba ngbm tuh ya "eh coba kamu keluar, kayaknya aku ngedenger suara orang" nahhhh gue udah depan pintu rumah tuh tp gue kagak ngeliat zzz eh taunya kaget aje gue, dia udah ada aje hahaha hebat bener dah gps hahah. Yaudah si dia, gue suruh masuk kerumah nih yah. Gue kenalin sama bude sama mbak gue. Mbak gue mah udah tau dari lama sama dia. Kalo bude gue mah gue jelasin dulu kalo papa dia itu temennya mama gue... udahlah yah panjang lebar dari itu, bude sama mbak gue bilang nih ".....pulangnnya jangan malem malem yah" eh dia sebagai cowok baik baik mah nurut ajeee :3
Beberapa menit kemudian, gue sama kak kecebong izin nih pamitan deh mau pergi.... wuuuuh nikmati indahnya desa berdua gitu eleeeh hahah *ya cuma sebatas kakak kok* eh udah deh pokoknya jalan terus ketemuan juga sama temen kan, terus makan. Nah pas makan? Eh sumpeeeeeeh gue maluuu, gue itu mau bilang *contoh* gue malah keceplosan *calon* duhhh sumpah :'$ gegara dia mau sholat trus gue mau bilang kan sama temen, *tuh contoh* (itu maksud gue) eh malah keceplosan *nah tuh calon* aaahhhh gubrak deh gueee
ehhhh pokoknya sekitar jam 8 gue udah diajak pulang aje sama dia. Ya katanya, ntar dia digantung sama bude gue gegara kalo pulangnya malem hehehe... eh sempet kesasar sih gegara gue juga gak tau atau gak inget jalan pulang gitu. Yakali bukan kota gue hahah.. pokoknya gue sampe dengan selamat deh dianter dia pulang hehe. Sempet ngobrol juga lah pas gue nyampe dirumah, gak berapa lama dia pamitan tuh buat pulang. Yakali kasian dia juga kan udah malem :3
*gue masuk kerumah nih* cieeee asik bener dah jalan sama cowoknya "kata mbak tia" terus bude gue ikut ikutan juga tuh "kemana aje? Kok cepet men pulangnya?" Pokooooknya sumpah malem itu gue dibully abis abisan sama mbak dan bude gue. Sampe gue bbman aje bude gue tau hahahha

No comments:

Post a Comment