Tuesday 18 March 2014

Someone...

Apakah kamu pernah berpikir, sudah berapa kesalahan yang kamu perbuat dengan ego mu? tapi si cewek tetap sabar menghadapimu tanpa balasan amarah atau kekesalan... Dia yang menghadapimu dengan lembut dan rasa sayang. Walaupun kesalahan yang kamu perbuat? dia tetap mengalah dan bilang 'iya, ini salahku. Kamu tidak salah'
Apakah kamu pernah menyadari, sudah berapa kali kamu meninggalkannya demi suatu hal. Kamu membiarkannya 'pergi sendiri tanpa kamu ketahui kemana dia dan dengan siapa dia. Tanpa kamu ketahui, dia yang sendiri memikirkan keadaanmu tapi kamu tidak sebaliknya? Rasa cemas dia ketika dia tidak tahu kabarmu bagaimana :')
Kamu membiarkan dia menunggu sendiri...
Kamu membiarkan dia meneteskan air mata karena mu...
Kamu membiarkan dia sakit karena memikirkanmu, tapi kamu tidak mengetahui keadaannya? Tapi, ketika kamu sakit? siapa yang merawatmu? siapa yang care terhadapmu? siapa yang menemanimu berjam-jam sampai dia berusaha membuatmu tersenyum? :') 
Dia rela menghabiskan waktunya demi bersamamu, dia rela menemanimu berjam-jam kemana pun kamu pergi tanpa rasa bosen atau kesal :)))))))
Dia yang terus diam diam perhatian terhadap kamu, tetapi kamu justru tak acuh? dan dia terus bertahan untuk berada disampingmu? Dan kamu bakal melepasnya dengan mudah? setelah kamu susah mendapatkannya dulu dengan sebuah perjuangan? :') 
Apakah aku sama seperti kekasihmu yang dulu pernah bersama mu? apakah mereka terus bertahan walaupun telah kau sakiti? dan aku? tetap berada disampingmu? apakah kamu lebih memilih perempuan lain? :') 
Andai ketika dia sudah tidak bersamamu? apakah kamu tidak menyesal? :') semua itu hanya kamu yang bisa menjawab.... :)))

No comments:

Post a Comment